Pecatan TNI Diciduk Polisi Setelah Rampas Mobil Gaya Debt Colector

pelaku perampasan mobil diciduk
pelaku perampasan mobil diciduk

Diciduk Polisi Setelah Rampas Mobil Gaya Debt colector

Pecatan TNI Diciduk Polisi By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pecatan TNI Diciduk Polisi Setelah Rampas Mobil Gaya Debt Colector ni gan. Kalo memang memiliki suatu barang yang memang hak kita, mestinya memang kita mengambilnya dengan car yang benar. Karena kalo sembarangan bertindak yang tadinya benar bisa jadi salah ni gan. Seperti kasus ini yang melibatkan seorang mantan TNI yang mengambil secara paksa sebuah mobil dari tangan orang lain ala dept colector. Akhirnya harus berurusan dengan polisi gan.

Yup gan, seperti yang dilansir dalam JURNALJAMBI.CO bahwa  JH (34) salah seorang oknum pecatan TNI telah diciduk polisi, Senin (02/07/2018) yang lalu. Ia berasal dari Kabupaten Bungo yang ditangkap karena melakukan penarikan paksa sebuah mobil carry pick up punya Putra Darma (28) di sebuah SPBU di Kota Bangko Kabupaten Merangin, Jambi gan.

Intip juga

Pengemudi Mobil yang Duel vs Anggota TNI Minta Maaf

Vidio Viral Anggota TNI Pukul Rider Ninja Karena Senggolan Motor

Ketika beraksi JH dibantu dan ditemani oleh ZA (28) yang merupakan warga Kabupaten Merangin seorang pegawai eksternal Bank CIMB Niaga. Akhirnya Putra gak terima diperlakukan begitu dan langsung melaporkan keduanya ke Mapolres Merangin. Langsung saja Tim Opsnal Sat Reskrim mendatangi kediaman para pelaku setelah mendapatkan penjelasan dari pelapor.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Iptu Echo Sitorus membenarkan kejadian perampasan mobil terebut gan. Pelaku ada dua, satu diantaranya adalah pecatan TNI. Perbuatan kedua pelaku ini murni kriminal dan bisa dijerat hukum. Untuk saat ini kedua pelaku ditahan di Mapolres Merangin guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Keduanya akan dikenakan pasal 368 KUHP Sub 378 KUHP jo 372 KUHP tentang penggelapan dan diancam pidana selama sembilan tahun penjara.

Sebelumnya, ternyata saat ditangkap, JH sempat melawan. Tapi perlawanan itu gak seimbang dengan jumlah aparat yang lebih banyak. Akhirnya JH dan Za lagsung dibawa ke Mapolres Merangin untuk diproses hukum.

Baca juga

Heboh 5 Anggota TNI Hajar Puluhan Preman Yang Nantang di Merak

Ngebut di Jalan Malah Ketahuan Ternyata TNI Gadungan

Nih Dia Identitas Pria Yang Berani Duel Versus Personel TNI

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.