Ribuan Petugas Kebersihan Rame-Rame Bersihkan Kawasan Wisma Atlet Kemayoran

Petugas kebersihan Rame-rame Bersihkan Kawasan Wisma Atlet Kemayoran
Petugas kebersihan Rame-rame Bersihkan Kawasan Wisma Atlet Kemayoran

Rame-Rame Bersihkan Kawasan Wisma Atlet 

Wisma Atlet Kemayoran By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, jelang Asian Games 2018 Ribuan Petugas Kebersihan Rame-Rame Bersihkan Kawasan Wisma Atlet Kemayoran ni gan. Ada yang pake Boots juga pelampung, mereka beramai-ramai membersihkan sekitar Wisma atlet Kemayoran. Tentu saja hal ini dilakukan untuk membuat suasana sekitar wisma menjadi bersih dan nyaman demi para tamu ASEAN GAMES 2018 nanti gan. Tentu saja karena dilakukan bersama-sama jadi teras lebih ringan dan bersemangat.

ktm indonesia

Yup gan, seperti yang dilansir dalam kompas.com bahwa  Ribuan Petugas Kebersihan Rame-Rame Bersihkan Kawasan Wisma Atlet Kemayoran  yang terdiri dari petugas UPK Badan Air gan. Sebelumnya mereka mengikui apel  di sekitar Wisma Atlet Kemayoran, Jumat (20/7/2018). Sementara itu Wakil Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ali Maulana Hakim mengungkapkan bahwa kegiatan grebek sampah dilakukan untuk memastikan kebersihan kawasan sekitar Wisma Atlet jelang Asian Games 2018. Hari ini mengingatkan pada semua jajaran bahwa (Asian Games 2018) tinggal 29 hari dan H-7 itu biasanya para atlet dan ofisial sudah mulai berdatangan. Jadi kita harus benar-benar ready.

Ribuan petugas yang dikerahkan di sekitar Wisma Atlet ini bakal dibagi ke sejumlah kelompok gan. Ada yang membersihkan Waduk Sunter, Kali Item, serta samping Wisma Atlet. Pantauan Kompas.com, para petugas tampak menggunakan baju oranye dan tak sedikit yang menggunakan pelampung tanda akan terjun ke aliran Kali Item atau Waduk Sunter.

Dan kondisi di sekitar Wisma Atlet dan Waduk Sunter juga terbilang sudah cukup bersih. Gak banyak sampah-sampah yang berserakan di sana. Ali menambahkan, masyarakat juga harus terlibat dalam menjaga kebersihan di sekitar Wisma Atlet dan Waduk Sunter. Jadi semua harus sama-sama menjaga, memelihara dan merawat. Kalau hanya diserahkan ke petugas saja saya kira itu jadi pekerjaan yang berat, kalau dikerjakan bersama-sama jadi ringan.

Baca juga

Ganjil-Genap Di Jakarta Daerah Perluasannya Sementara Ini Dia Gan

Ini Penyebab Terbakarnya Motor Pengangkut Sampah Di Tanah Abang

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.