Berita Umum

Sejak Usia 12 Tahun Daftar Haji.Pemuda Ini Jadi Calhaj Termuda Tahun Ini

calon haji termuda 2018
calon haji termuda 2018

Sejak Usia 12 Tahun Daftar Haji

Calhaj Termuda Tahun Ini By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Sejak Usia 12 Tahun Daftar Haji.Pemuda Ini Jadi Calhaj Termuda Tahun Ini ni gan. Memang saat ini jamah haji Indonesia sudah mulai berkumpul di asrama haji pondok gede bekasi ni gan. Dari berbagai penjur sudah mulai berdatangan. Dan ternyata kedatangan rombongan kloter 5 ini ada seorang pemuda yang usianya ternyata calon haji termuda ni mas bro. 

Yup gan. Seperti yang ditayangkan pada BuletinNews bahwa dari sekian banyak calon jemaah haji yang datang di asrama haji pondok gede ada 1 calon haji yang menarik perhatian ni gan. Dia adalah Ahmad Fazril Ghozal yang baru berusia 18 thn dan merupakan calon haji termuda saat ini. Ia berasal dari Banten dan datang bersama rombongan lainya sebagai kloter 5.

Intip juga

Berita Duka Kembali datang dari Para Jamaah Haji, Ratusan Meninggal Terinjak-injak Berdesakan,Vidio Dari Mekah!

“Nunggunya saya dari 2011 sekitar 6 tahunan dan ini baru pertama kali. saya bercita-cita mau masuk ke Kedinasan dan mau berdoa supaya masuklah tahun ini. Soalnya tahun kemaren saya gagal di Kedinasan,”ujar Fazril.

Saat ditanya tentang tujuannya berangkat haji, ia mengaku ingin memanjatkan doa untuk kehidupannya yang lebih baik. Sekembalinya dari tanah suci Fazril ingin mekanjutkan pendidikan dan berbagi kebaikan pada semua orang.

Baca juga

Begini Cobaan Keberangkatan Para Jamaah Haji Asal Brebes GAn

Daftar Jamaah Haji Indoesia Korban Crane Jatuh di Masjidil Haram

Foto Selfie Jemaah Haji Di Area Tragedi Crane Menuai Kecaman Netizen

36 komentar pada “Sejak Usia 12 Tahun Daftar Haji.Pemuda Ini Jadi Calhaj Termuda Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.