Pria Ini Bakar Kantor Leasing di Medan Lantaran Tak Terima Mobil Ditarik

Pria Ini Bakar Kantor Leasing di Medan Lantaran Tak Terima Mobil Ditarik

Kantor Leasing dibakar Nasabah by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden yang cukup bikin geleng-geleng kepala terjadi di Medan Jumat lalu. Ya, Kantor Mandiri Tunas Finance di Jl Ringroad, Medan, dibakar seorang nasabah, tepatnya pada Jumat (20/7/18) siang. Nasabah ini disinyalir kecewa pasca mobilnya disita pihak leasing. Nasabah ini kemudian datang bawa bensin, langsung membakar.

korban pria bakar kantor leasing di medan
korban pria bakar kantor leasing di medan

Bersumber dari Kepala lingkungan setempat, M Yahman (72) diketahui bahwa nasabah itu datang membawa dua botol diduga berisi bahan bakar, lalu kemudian membakar kantor ini. Pasca kejadian, empat pegawai Mandiri Tunas Finance terluka. Mereka pun telah dibawa ke RS Tere Margareth, Jl Ring Road, Medan.

Berikut vidio Pria Bakar Kantor Leasing di Medan Lantaran Tak Terima Mobil Ditarik :

Kabarnya gan, pasca membakar kantor leasing ini, pria tersebut juga sempat terbakar dan kemudian melarikan diri. Jadi pelaku lari ke arah Simpang Melati, pelaku sempat membuka baju dan celananya yang ikut terbakar. Hanyasaja beberapa waktu setelahnya ahirnya is tertangkap oleh Polisi pada hari itu juga, jumat 20/7/2018.

 

3 komentar pada “Pria Ini Bakar Kantor Leasing di Medan Lantaran Tak Terima Mobil Ditarik

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: