ABG Disuruh Pacarnya Gadaikan Motor CBR Ayah Tirinya Langsung Terciduk

gadis ABG gadaikan CBR ayah tirinya
gadis ABG gadaikan CBR ayah tirinya

ABG Disuruh Pacarnya Gadaikan Motor CBR Ayah Tirinya 

Gadaikan Motor CBR By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada ABG Disuruh Pacarnya Gadaikan Motor CBR Ayah Tirinya Langsung Terciduk. Sulit memang kalo ada ABG yang kurang kasih sayang dan arahan orangtua. Akibat pergaulan, seorang anak jadi ikut-ikutan berbuat yang tidak baik terhadap orangtuanya. Niatnya cuma mau pakai motor CBR milik ayah tirinya untuk sekedar kumpul bareng temen-temen. Eh disinyalir rayuan pacarnya untuk menggadaikan CBR tersebut malah diikuti. Akhirnya kena lapor polisi deh.

Yup gan, seperti yang disinyalir dalam radartegal bahwa ABG Disuruh Pacarnya Gadaikan Motor CBR Ayah Tirinya Langsung Terciduk ni gan. Gadis ABG inisial AE,16, memang masih dibawah umur. Tapi ia sudah harus berurusan dengan polisi. Karena  gadis yang tinggal jalan Sono Indah. Sukomanunggal ini terciduk setelah menggadaikan motor milik ayah tirinya Achmad Fairil Nurani,40, warga Manukan Bhakti V Blok 20-E ni gan.

Gadis AE ditangkap pada Kamis (19/7). Gadis putus sekolah itu diamankan polisi setelah ayah tirinya membuat laporan. Awalnya saat sang ayah datang ke rumah tersangka untuk menemui ibunya, ayahnya yang datang dengan mengendarai motor Honda CBR warna putih nopol L 4405 ZD itu langsung asik dengan ibunya yang telah dinikahi secara siri. Kata Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Misdianto, “Saat itu, kunci kontak motor korban diletakkan di meja ruang tamu,” ungkapnya.

Nah gan, saat ayah tiri dan ibunya lagi asik berduaan di kamar yang terkunci, gadis ABG ini tanpa izin ngambil kunci motor dan mengendarai motor ayah tirinya yang diparkir di teras rumah. Setelah itu, tersangka membawa motor tersebut untuk menemui teman-temannya. Dalam keterangannya, gadis ini mengaku bahwa awalnya cuma mau main saja. Ternyata pacarnya mengajaknya menggadaikan CBR tersebut dan di bawa ke penadah di Madura. Lalu uangnya dipake senang-senang bersama pacar dan teman-temannya. Dan gadis ini tidak pulang kerumah setelah menggadaikan CBR tersebut.

Selang semingu kemudian gadis ini terciduk setelah ayah tirinya membuat laporan pencurian, namun ia cuma sendirian. Pacar dan teman-temannya entah keman gan.  Karena gadis ini masih dibawah umur maka setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka diserahkan ke Bapas anak. Meski demikian, kasus tersangka tetap dilanjutkan.

Cuma ya gitu gan, untuk tersangka lainnya termasuk pacar si gadis keberadaannya sulit dilacak. Karena ternyata gadis inipun gak tau rumah pacarnya itu diman. Alamak.

Baca juga

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.