Lagi-lagi Modus Kenalan Lewat Medsos Eh Motor Dan HP Mahasiswi Di Embat

ilustrasi medsos
ilustrasi medsos

Modus Kenalan Lewat Medsos 

Kenalan Lewat Medsos By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Lagi-lagi Modus Kenalan Lewat Medsos Eh Motor Dan HP Mahasiswi Di Embat ni gan. Sebetulnya sih kenalan boleh aja. Karena tidak jarang juga dari berkenalan di medsos ada yang berjodoh langsung menikah dan berbahagia. Tapi ada juga yang dimodusin ni gan dengan pura-pura berkenalan dan menarik simpati wanita kenalannya eh malah bawa kabur motor dan HP si cewek gan.

Yup gan, sebenarnya ini bukan kali pertama penipuan atau pencurian dengan modus kenalan lewat medsoso ni gan. Wanita bernama Surija (23), mahasiswi warga Jalan Makam Pasir RT 04 RW 01 Desa Mejasem Timur Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal ini menjadi korban penipuan gan. Sepeda motor dan HP miliknya raib dibawa kabur lelaki yang baru dikenalnya lewat aplikasi Bee Talk saat mereka makan bakso.

Wanita ini berkenalan lewat medsos dengan pria berinisial BCM (27), warga Jalan Kalimantan RT 002 RW 008 Kelurahan Limbangan Wetan, Brebes gan. Setelah berkenalan merekapun janjian nonton di GOR Wisanggeni Kota Tegal. Nah saat ketemuan itu pelaku sebelumnya ngajak wanita ini makan bakso dan ngobrol-ngobrol. Disaat itu ia izin pinjem HP korban untuk menelpon temannya. Namun ditunggu-tunggu tak muncul juga, barulah korban sadar kalo motor dan HP ,ya raib dibawa kabur pelaku.

Alhirnya korbanpun melapor ke polisi dan gak lama pelakunya berhasil diringkus.  Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 12 juta lebih. Dan dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Vario; satu lembar STNK, satu buah dus dan HP merek Oppo Type A71 gan.

Semoga jadi pelajaran ya mbak e.

Baca juga

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.