Sekampung Buka Bengkel Pintu Mobil Semua Gan Di Semarang

Salah satu bengkel pintu mobil di Semarang
Salah satu bengkel pintu mobil di Semarang

Sekampung Buka Bengkel Pintu Mobil

Pintu Mobil By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Sekampung Buka Bengkel Pintu Mobil Semua Gan Di Semarang. Biasanya kalo sudah ada usaha bengkel mobil, pasti disebelah lainnya mungkin buka usaha lain seperti warung atau toko kelontong atau bengkel tapi mungkin bengkel motor biar beda. Tapi ini ada kampung di Semarang yang warganya itu rata-rata mata pencahariannya buka bengkel semua dan bengkel pintu mobil semua gan. Wah wah, kok bisa gitu ya gan?

Yup gan seperti yang dilansir oleh Otomotifnet.com, bahwa kalo ke kampung di semarang ini nyari tempat servis pintu mobil ga bakal takut ga ada gan. Malah bingung mau nentuin bengkel yang mana. Karena sangkin banyaknya pilihan yang buka bengkelnya sama yaitu bengkel pintu mobil. Sekitar ga jauh dari bundaran Kalibanteng Semarang, tepatnya di Jalan Puspogiwang RW 3, Gisikdrono, Semarang, ada sebuah kampung unik yang disebut warga sekitar dengan nama kampung bengkel pintu mobil.

Nah sesuai namanya, kampung ini diisi oleh warga yang membuka usaha perbaikan pintu mobil gan. Pada setiap gang pasti selalu ada penyedia jasa bengkel pintu mobil. Bisa dilihat dari papan plang atau spanduk bertuliskan bengkel pintu mobil yang terpajang hampir di setiap rumah ni mas bro. Dan ternyata ada juga warga yang menyediakan lahan khusus untuk bengkel sehingga tidak menyatu dengan hunian tempat tinggal.
Ada-ada aja ya gan.

Baca juga

Pemilik Bengkel Minta Maaf Setelah Bocah Dihukum Siram Oli Jadi Viral

Patwal Dorong Motor Sipil : Mau Ke Bengkel Atau Ke Kantor Polisi?

Polisi Sosialisasi Razia Knalpot Brong Hingga Ke Bengkel Motor

3 thoughts on “Sekampung Buka Bengkel Pintu Mobil Semua Gan Di Semarang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: