Kecelakaan

Jalan Menikung Nyalip Seenaknya.Minibus Langsung Disruduk Tronton

nyalip tanggung trus dsruduk Tronton
nyalip tanggung trus dsruduk Tronton

Jalan Menikung Nyalip Seenaknya

Disruduk Tronton By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Jalan Menikung Nyalip Seenaknya.Minibus Langsung Dihajar Tronton ni gan.  insiden ini terjadi saat minibus hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya dari arah Cirebon menuju arah Jakarta gan. Tapi posisi minibus ketika itu tanggung banget gan. Dan dari arah yang sama mobil tronton datang dengan kecepatan tinggi dan tidak sempat mengerem. Akhirnya mobil tronton sruduk bagian belakang minibus.

Yup gan, berita yang dilansir oleh radarcirebon.com ini menceritakan peristiwa  Jalan Menikung Nyalip Seenaknya.Minibus Langsung Dihajar Tronton ni gan. Sebuah minibus bernopol E 1021 CN hendak menyalip tapi posisi tanggung dan malah ditabrak mobil boks tronton di jalan pantura Kertasemaya, Minggu (22/7) ni mas bro. Akhirnya minibus rusak di bagian bodi samping kanan. Tapi tronton yang nyeruduk malah kabur. Untungnya gak ada korban jiwa dalam insiden itu gan. Tapi pengemudi minibus mengalami shock.

Warga sekitar yang menjadi saksi yaitu Cartim (55) mengungkapkan bahwa posisinya emang hendak nyalip tapi kagok. Beruntung tak ada korban jiwa dari penumpang minibus. Setelah insiden itu supir minibus laki-laki melakukan pengejaran menggunakan kopayu, sedangkan yang perempuan berada di dalam dalam keadaan shock. Trus warga lainnya yaitu Hendi (46) juga mengaku mendengar suara tabrak cukup keras. Saat mencari tahu sumber suara, ia hanya melihat minibus dalam kondisi ringsek di pinggir jalan pantura Kertasemaya.

Intip juga

Ngeri Gan! Motor Salip Bis Dari Kanan Padahal Bis Mau Belok Kanan

Memang menurut warga kondisi jalan By Pass Pantura Kertasemaya ini memang harus diwaspadai pengendara. karena jalan menikung jadi pengendara gak bisa nyalip seenaknya. Selain itu juga berbahaya karna minim rambunya. Jadi karena jalurnya juga menikung, jadi pengendara harus hati-hat. Akhirnya wargapun turut mengamankan kelancaran arus kendaraan di jalur pantura tersebut gan agar lebih teratur.

Baca juga

Baku Hantam 2 lawan 2 di Tol Jakarta Karena Saling Salip Kini Diselidiki Polisi

22 komentar pada “Jalan Menikung Nyalip Seenaknya.Minibus Langsung Disruduk Tronton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.