Kecelakaan

Truk Dmakar Terguling Usai Nabrak Pebatas Jalan di Blitar

Truk Damkar Terguling Usai Nabrak Pebatas Jalan di Blitar

Kecelakaan truk damkar by bonsaibiker.com – sebuah kila info lakalantas datang dari blitar gan. Isiden lakalatans ini terjadi tepat di depan Kantor Kepala Desa Penataran. Sebuah truk damkar terguling setelah menabrak pembatas jembatan. Kejadian pada Senin, 24-07-2018 kemaring malam. Disinyalir truk ini sedang melaju ketika akan menangani kebakaran di daerah utara Candi, daerah Blitar.

truk damkar terguling di blitar
truk damkar terguling di blitar

Ya, sebelumnya memang ada sebuah rumah warga yang dilalap si jago merah, disinyalir mobil damkar ini hendak menuju lokasi kebakaran, namun ternyata setelah sampai tak jauh dari tujuan atau TKP kebakarn, ternyata justru mobil ini mengalami kecelakaan, terguling usai menabrak pembatas jalan.

kebakaran blitar
kebakaran blitar

Yup, menurut bebrapa sakasi mata, diketahui bahwa truk pemadam kebakaran ini hampairsampaitiba dilokasi kebakaran, namun sayang malah mengalami kecelakaan :

  • Dhea Thomas Hood Padahal sudah dekat dengan lokasi kebakaran,memang sebelumnya di beritakan telah terjadi kebakaran,di daerah Penataran..yuuhhh ? tempone malah kapesan pisan..
  • MaChan MamiChan Sopir kaki nya pepes, niat e arep nulong yg kebakaran malah apez, padahal wez dekat lokasi, alkhamdulillah TKP kebakaran api sudah padam ga ada korban jiwa.
truk damkar tabrak pembatas jalan
truk damkar tabrak pembatas jalan

Moga aja aman-aman aja gan.

2 komentar pada “Truk Dmakar Terguling Usai Nabrak Pebatas Jalan di Blitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.