GSX-R150

Wih Ada Tambahkan Warna Suzuki GSX-R150 Ni Gan

Tambahkan Warna Suzuki GSX-R150 

Suzuki GSX-R150 Brilliant White-CW Vigor Blue

Suzuki GSX-R150 Brilliant White-CW Vigor Blue

Suzuki GSX-R150  By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Wih Ada Tambahkan Warna Suzuki GSX-R150 Ni Gan. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyadari bahwa tren warna yang disukai konsumen saat ini didominasi oleh warna-warna ekspresif dan cenderung sporty ni gan. Nah makanya Suzuki kembali mewujudkan permintaan tren warna tersebut dalam bentuk penambahan pilihan warna Suzuki GSX-R150 yang baru, yaitu warna Brilliant White – CW Vigor Blue mulai akhir bulan Juli 2018 ini secara Nasional gan.

Yup gan, warna Brilliant White yang menjadi warna dasar yang menggambarkan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat kesan dinamis dan kekinian sehingga akan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif. Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya.

Intip juga

Video Testimoni Pake GSX-R 150 Selama Setahun

Suzuki GSX-R150 warna Brilliant White – CW Vigor Blue sebagai pelengkap warna lain juga dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System sebagai satu-satunya di kelasnya gan. Berbekal mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) fuel injection yang memberikan tenaga dan akselerasi menyenangkan untuk perjalanan pengendara sehari-hari.

Nah, kalo mau lihat langsung penampilan warna Suzuki GSX-R150 terbaru ini, silakan saksikan di booth Suzuki pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang yang diadakan pada tanggal 2 – 12 AGUSTUS 2018 ni gan. Selain itu, juga dapat ditemui dengan mengunjungi jaringan-jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini.

Untuk harga, warna baru dan sporty ini masih ditawarkan sama dengan harga varian Keyless warna lain gan, yaitu Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). Nah, konsumen jadi punya pilihan lebih banyak untuk segera  memiliki Suzuki GSX-R150 ya mas bro.

Baca juga

Suzuki Luncurkan GSX-R 150 2018 Yang Lebih Stylish

Betulkah Pasaran GSX R 150 Bekas Gak Sampai 20 Juta?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.