Marak Anak Jalanan Rusak Bodi Mobil lantaran Gak Dikasih Uang di Surabaya

Anak Jalanan Rusak Bodi Mobil lantaran Gak Dikasih Uang

Anak Jalanan Surabaya by bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah kabar terkait kenakalan anak jalanan yang terjadi di Surabaya. Ya, keberadaan mereka di Surabaya khususnya perempatan Pegirian, Kecamatan Semampir, Surabaya ini ternyata cukup meresahkan pengguna jalan. Betapa tidak gan,  anjal ini kerap meminta uang dengan setengah memaksa. Modusnya adalah berpura-pura membersihkan kaca mobil, lalu minta uang,  lalu kemudian bila tidak diberi, mereka marah dan merusak body mobil dengan memberet.

anak jalan
anak jalan

Pas di lampu merah, ketika semua mobil berhenti saat lampu merah menyala, para anak jalanan ini membersihkan kaca depan menggunakan kemoceng. Nah selanjutnya mereka minta uang gan, bila gak dikasih, ya siap-siap aja breeeet, mobil anda baret dan bisa ngabisin uang ampek ratusan ribu. Yup, para anjal ini sebenarnya usianya masih belia, tapi sudah menunjukkan sikap intimidatif. Maka sopir ketika sudah menolak memberi tangannya tetap minta. Bahkan anjal tersebut ada yang marah.

Sambil berlalu dan kabur, mereka berlari sambil menggoreskan benda ke bodi mobil hingga beret. Ya, akhirnya banyak pengendara mobil yang dirugikan dan tidak bisa berbuat banyak. Sementara para anjal itu biasanya langsung kabur.

Sebetulnya sih menurut Koordinator Wilayah (Korwil) Utara Satpol PP Surabaya Agus Kamaludin, petugas telah sering kali melakukan patroli rutin di kawasan Pegirian terkait dengan anak jalanan ini. Sementara ini juga sudah banyak anak jalanan yang diamankan. Namun begitu, anjal masih saja bermunculan.

Baca Juga

[display-posts tag=”anak-jalanan” post_per_page=”10″]

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.