Ladhalah Livina Rusak Parah Setelah Nyeruduk Motor Ini Gan 

Levina sruduk motor supra
Levina sruduk motor supra

Livina Rusak Parah 

Livina Rusak  By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,Ladhalah Livina Rusak Parah Setelah Nyeruduk Motor Ini Gan . Cukup megelitik juga sih melihatya. Karena yang nabrak jelas-jelas kendaraannya lebih besar. Tapi saat terjadi tabrakan malah yang rusak mobilnya, sedangkan motornya aman-aman aja. Tapi masih untung tidak terjadi tabrakan yang parah ya gan.

Yup gan, info tentang mobil Livina yang nyeruduk sebuah motor ini diposting dalam sebuah akun Instagram ni gan. Nah niasanya kalo kecelakaan melibatkan mobil dengan motor maka kerusakan yang paling parah terjadi pada kuda besi. Karena ukuran dan bobot yang lebih ringan membuatnya jatuh menghantam aspal.

Tentunya unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang kagum akan ‘kehebatan’ motor bebek tersebut.

The power of Supra,” tulis akun @adistyprtwi. 

“Supra emang kuat!” demikian @rizkaafr.

“Makanya jangan macam-macam sama legend,” bunyi komentar akun @davidanderilyan.

Gitu gan.

Baca juga

4 Comments

  1. kayaknya livina g kenal crumple zone deh,paling buat pedestrian doank mknya bemper sama kap mesin nya penyok,tapi ga bakal kenapa2 tuh area radiator kebelakang,krna pas d bengkel ane bongkar livina bagian depan ada tamengnya d blakang bemper,tebel banget..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.