Perbaiki Rumah, Mbah Legi Bongkar Uang Receh Tabungan Dihitung Warga Semalem Suntuk, 14 Juta Lebih

Uang Receh Tabungan Mbah Legi Dihitung Warga Semalem Suntuk

Tabungan Uang Receh Mbah Legi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah inisiatif menabung yang patut diacungi jempol, dari seorang kakeh tua yang  Hidup Sebatang Kara dalam Rumah Penuh Rongsokan. dialah Mbah Legi yang kin lagi ramai diberitakan bisa “Kejutkan Warga” saat Pecahan Koin ‘Tabungannya’ selama ini Dihitung. Ya, Uang Receh Tabungan Mbah Legi Dihitung Warga Semalem Suntuk, jumlahnya sampai Rp. 14 Juta Lebih gan.

Uang Receh Tabungan Mbah
Uang Receh Tabungan Mbah

Yup mas bro sekalian, kakek renta yang merupakan Warga RT 003/ RW 002, Dusun Dipan, Desa Troketan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, ini memang sempat menghebohkan dunia maya khususnya sosmed dengan uang tabungannya yang setelah dihitung semalaman suntuk oleh warga jumlahnya mencapai Rp14,5 juta. Uang yang dikumpulkan Mbah Legi itu terdiri dari pecahan koin dan uang kertas. Bahkan, beberapa uang pecahan sudah tidak beredar lagi. Mungkin saking lamanya menabung gan.

Yup, Mbah Legi yang selama ini hidup sebatang kara ini  ternyata telah menyimpan uang dengan jumlah lumayan banyak gan. Dan hal ini baru terungkap saat warga hendak membongkar rumah Mbah Legi untuk diperbaiki.

Berikut vidio terkati Mbah Legi Bongkar Uang Receh Tabungan Dihitung Warga Semalem Suntuk, 14 Juta Lebih :

https://web.facebook.com/100009138348271/videos/2025410571106868/

5 Comments

  1. Ya Allah, nabung lama2 sekarang nilai nya turun bahkan ada uang yg ga laku, kenapa mboten dibelikan emas aja mbah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.