Truk Sruduk 2 Motor dan Terguling Lantaran Menghindari Emak-emak Belok Ngasal

Power of emak-emak by bonsaibiker.com – sebuah kecelakaan terjadi disinyalir lantaran ada emak-emak ngasal gan. Ya,sebuah Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Jember, Dadapan, Kabat, pada hari Kamis (16/7/2018) lalu, dimana seebuah truk pengangkut makanan ringan menabrak tiga pengendara motor. Yup dah seminggu lalu gan kejadiannya, 2 orang kritis, dua luka-luka akibat insiden ini. Sebuah insiden yang patut menjadi perhatian kitasemua untuk dijadikan pembelajaran gan.

Truk Sruduk 2 Motor dan Terguling Lantaran Menghindari Emak-emak Ngasal (4)
Truk Sruduk 2 Motor dan Terguling Lantaran Menghindari Emak-emak Ngasal (4)
Berdasarkan laporan dari mas bro Arie Ilham diketahui bahwa peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu truk bok bernopol P 8764 UT yang dikemudikan Eko Hadi Purnomo (27), asal Genteng, Banyuwangi, melaju dari arah selatan. Saat di TKP, pas di depan truk, ternyata sedang melaju sebuah sepeda motor Honda Supra bernopol P 4383 XH, dikendarai Wasiah, asal Desa Kejoyo, Kabat. menurut salah satu saksi mata, Prayit (34), yang merupakan warga Licin, Banyuwangi, disampaikan bahwa motor tersebut mendadak belok ke kanan, sehingga terjadilah petaka ini.

Ya kontan saja gan, truk segede gaban gak bisa kontrol mendadak, dan tak sempat menghindar. Moncong truk sempat menyenggol motor tersebut. Truk yang penuh dengan muatan itu oleng ke kanan, melewati marka jalan. Saat bersamaan, dari arah depan melaju dua pengendara motor, Abdul Haris dan Herman, keduanya warga Banyuwangi. Pemotor ini tak sempat menghindar dan tersambar moncong truk dengan kencang lalu kemudian badan truk sampai terguling ke kanan. Kedua pemotor ini tergenjet badan truk dan menderita luka serius.

Truk sendiri kemudian baru bisa berhenti pasca menabrak sebuah pohon di pinggir jalan. Truk mengalami ringsek bagian depan kiri depan, sementara kenek truk, Bambang Hariyanto (36) mengalami luka.

Berikut vidio Truk Sruduk 2 Motor dan Terguling Lantaran Menghindari Emak-emak Belok Ngasal :

https://web.facebook.com/angga.clubink/videos/2019784641379639/

Sementara itu berikut ini adalah beberapa gambar terkait Truk Sruduk 2 Motor dan Terguling Lantaran Menghindari Emak-emak Belok Ngasal

Baca juga berita terkait gan!

[display-posts tag=”Power-of-emak-emak” post_per_page=”10″]

Usai kejadian, 2 tubuh korban yang terluka parah segera dievakuasi warga dengan membalikkan badan truk. Dua korban dievakuasi dalam keadaan bersimbah darah. Sedangkan motor keduanya ringsek, tak berbentuk. Adapun ibu pengendara motor Honda Supra hanya luka ringan.

Dalam insiden ini proses evakuasi berlangsung cepat, wong deket RS Muhamadiyah, Seluruh korban dirawat di RS setempat. Adapun Kanit Laka Polres Banyuwangi Ipda Ardhi BK menyatakan  pihaknya masih menunggu keterangan para saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan itu.