Berita Umum

2 Jam Menegangkan saat kelompok ojol Geruduk pangkalan opang Cikoneng

2 Jam Menegangkan saat kelompok ojol Geruduk pangkalan opang Cikoneng

Ojol vs opang Cikoneng by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar Ojol vs opang Cikoneng. Bahwa dalam artikel lalu telah James Bonstulis terkait : Opang Cikoneng Ngamuk Bentrok vs Ojol; Motor ojol Dilempar ke Kali, nah usai kejadian itu gentian terjadi peristiwa 2 Jam Menegangkan saat kelompok ojol Geruduk pangkalan opang Cikoneng. Ketika itu kelompok ojek online (ojol)  memaksa masuk ke kawasan ojek pangkalan (opang) Cikoneng, Bojongsoang, Kabupaten Bandung,  Jumat (27/7/2018) malam. Lantaran peristiwa inilah pihak polisi kemudian menerjunkan 3 SSK pasukan. Sementara para ojol menuntut polisi membawa  dan menunjukkan pelaku kekerasan dan pengerusakan yang menimpa salah seorang driver ojol di kawasan Cikoneng.

bentrok ojol vs opang cikoneng
bentrok ojol vs opang cikoneng

Ngeri gan, 2 Jam Menegangkan saat kelompok ojol Geruduk pangkalan opang Cikoneng. Insiden ini terjadi di bahwah pengawalan ketat sebanyak 3 SSK (Satuan Setingkat Kompi) baik Dalmas Polres Bandung, Kodim 0609/Kabupaten Bandung dan Raimas Polda Jabar dengan masing-masing satu SSK. Para petugasi ini datang lengkap dengan perlengkapan pengamanan masing-masing menjaga suapa ojol ini tidak merangsek masuk kawasan Cikoneng yang bisa menimbulkan bentrok.

Dikabarkan bahwa suasana sempat memanas antara pihak kepolisian dan driver ojol. Dalam kondisi tegang ini sempat terlontar umpatan kasar dan intimidatif dari kelompok driver ojol dan sempat terjadi kekacauan dan saling dorong antara kedua belah pihak.

Kontan gan, warga di sekitar TKP sempat panik dan berlari menjauh dari keributan. Beruntung pihak kepolisian sigap mengamankan oknum-oknum yang mencoba memperkeruh suasana. Pertigaan Cikoneng sempatmacet lama lantaran insiden ini gan. Paraojol bertahan dalam posisi ini.

Untungnya setelah 2 jam dan atas negoisasi polisi, akhirnya ketegangan mulai mencair, perwakilan dari kelompok ojol menerima hasil mediasi yang disampaikan pihak kepolisian. Kelompok ojol mulai membubarkan diri dan kemudian mengosongkan Jalan Raya Bojongsoang-Bandung tersebut.

 

 

3 komentar pada “2 Jam Menegangkan saat kelompok ojol Geruduk pangkalan opang Cikoneng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.