Cerita Warganet Tentang Moge Harley Yang Dianggap Arogan, Sampai Adu Pukul vs Pengemudi Mobil

Cerita Warganet Tentang Moge Harley Yang Dianggap Arogan

Moge Arogan by bonsaibiker.com – mas bro sebuah keluhan mengenai prilaku pengguna moge yang menurut pengakuan warganet yang mengisahkan ini adalah arogan. Menurut kisah sepihak dari pengguna mobil ini, ia sampai dikeroyok dan sampai terjadi adu pukul atau adu tampar ramai sampai akhirnya dilerai warga.

Cerita Warganet Tentang Moge Harley Yang Dianggap Arogan
Cerita Warganet Tentang Moge Harley Yang Dianggap Arogan

Kisah ini disampaikan oleh Faisal Yasir Arifin pada 8 jam lalu sebagai berikut :

Saya sendiri (ma anak istri) vs arogansi gerombolan Harley tanpa voorijder @bypass Krian pk. 23.30.
AROGANSI HARUS DILAWAN!!!!!
#GakMundurMasioDikeroyok
#Wani
—-
Saya posisi pulang dr Gontor nyambangi putri saya, menuju Surabaya. Lewat bawah krn mampir ke Jombang.
Sesampai di krian, ada iring2an harley tanpa pengawalan, berjalan memenuhi jalan. Kalau pakai voorijder, okelah saya kasih jalan.
Naah, saya sbg warga yg juga bayar pajak, saya tetep di jalur itu trus menambah kecepatan krn jalur lebar.
Trus di kejar. Saya buka jendela.
“ada apa pak?
“kamu arogan, membahayakan teman saya!! Bentaknya.
Saya jawab, “loh bahayakan dimananya? Saya di jalur tepi. Dan saya klakson. Anda menutup jalan, saya pun pelan,” kataku.
“Ayo minggir kalo berani loe,” bentaknya.
saya juga bentak.
“Ayoo, sopo wedi!! Ganti saya bentak.
Naaah setelah minggir, rombongannya lgsg mengeroyok kemudi saya.
Nampar pipi saya.
Saya balik tampar lah.
trus saya ambil kamera, saya mau foto.
“He, loe tu Siape ?? Mampus loe. Gue cari loe, mobil loe,” gaharnya.
“Bukan siapa siapa. Saya cuman wartawan. Aku gak wedi, cok. Silakan cari tak tunggu,” bentakku juga.
Tiga org di kabin berusaha memukul, sempat kenak leher cakarannya.
Vatalnya, dilihat anak saya dua kecil kecil (6 th dan 5 th). dan istri saya, krn darah madura, lgsg belain tak kalah gahar.
Tetiba, Satu org ambil kunci mobil sembari nantangin saya keluar.
“Keluar loe!!
“Hokaaaay!!!
Saya pun keluar.
Eeeh lgsg dikeroyok.
Tp gada yg mukul kepala. Hanya Dada sama nyakar leher doang. Mirip emak emak.
“mana hape loe? Kamera loe mana?”
“OGAH!!! Jawabku
hp diamankan istri.
Satu org, yg awal resek, nantangin kelahi satu lawan satu.
“Lepas dulu helm kamu. Cok, nantang gelut kok heleman,” kataku.
Jalanan macet warga berkerumun belain saya.
Mereka mundur teratur. Kunci dikasihkan.
Trus pergi.
Sama warga, saya disuruh ambil jalan memutar drpd dihadang.
Istri juga merengek krn trauma.
Tp saya ogah. Saya tetep kenceng ke arah sby.
nyaris tersusul lagi, mau saya salip lagi, istri sudah marah.
“Kamu oke aja, berani aja, emosi aja, tapi psikologis anak anak ini loh Pap. Tolong dipikirkan,” rajuknya.
Akhirnya saya mengalah.
Tapi tetap ogah cari jalur lain.
Yg terjadi, terjadilah. Begitulah pikirku.
Di ujung masuk sby ketemu lagi. Tp gak ada insiden.
Tinggalah hati saya dongkol.
Mosok sangar sangar mainnya keroyokan?
Biasa yg demen keroyokan bukannya bencong?Dan ini bukan krn saya sok jagoan, tetapi krn Arogansi memang harus dilawan.
Begitulah.

Nah itu dari pengakuan dari nas bro Faisal Yasir, belum tahu penutuan dari user moge harleynya gan.

Berita lain terkait moge arogan :

[display-posts tag=”Moge-arogan” post_per_page=”10″]

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.