Berita Umum

Opang Cikoneng Ngamuk Bentrok vs Ojol; Motor ojol Dilempar ke Kali

Opang Cikoneng Ngamuk Bentrok vs Ojol

Bentrok Opang Cikoneng vs Ojol by bonsaibiker.com – mas bro sekalain dalam dua hari ini ramai beredar di internet vidio dan poto terkait Opang Cikoneng Ngamuk Bentrok vs Ojol, Motor ojol Dilempar ke Kali. Bentrok antara driver ojek online yang sering kita kenal dengan ojol versus ojek pangkalan atau terkenal dengan opang ini kembali terjadi di Kampung Cikoneng, Desa/Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada hari Jumat (27/7/2018) kemarin kurang lebih pukul 15.30. Pemicunya disinyalir lantaran adanya driver ojol yang dipukul driver opang di wilayah opangpada Kamis (26/7/2018) siang kemarin. Ya, nampaknya opang tak rela wilayahnya di jadikan area ojol.

Opang Cikoneng Ngamuk
Opang Cikoneng Ngamuk

Seperti nampak dalam gambar di atas, beberapa motor yang disinyalir punya ojek online dilempar ke kali oleh beberapa opang. Lebih elasnya agan sekalian bisa melihat dalam vidio di bawah ini linknya silakan copy :

(https://web.facebook.com/CC2039510BD/videos/2232161293466510/)

(https://web.facebook.com/CC2039510BD/videos/2232161233466516/)

(https://web.facebook.com/CC2039510BD/videos/2232161453466494/)

Kabarnya driver ojol yang bernama Iwan (38) mengatakan bahwa awalnya dikabarkan terjadi adu mulut antara ojol vs opang ini, lalu kemudian berakhir pada pemukulan yang diduga oleh oknum opang terhadap driver ojol di pangkalan ojek Cikoneng, Bojongsoang.  Jadi gan masih dari sumber ini bahwa ada ojol yang menaikan penumpang dari arah Soreang ke Darwati (Ciwastra). Penumpangnya meminta potong jalan biar cepet lewat Cikoneng, dan driver ojol meminta izin lewat kepada opang di sana. Kemudian ada beberapa opang yang mengizinkan lewat, namun ada satu-dua orang yang tetap tidak mengizinkan hingga akhirnya ribut dan terjadi pemukulan.

Kabarnya dalam bentrok ini beberapa motor rusak

2 komentar pada “Opang Cikoneng Ngamuk Bentrok vs Ojol; Motor ojol Dilempar ke Kali

  • Dasar opang kampungan, ketinggalan zaman, inginnya jd orang kuno terus…???

    Balas
    • Biasanya itu motornya opanh bodong jadi susah masuk ojol…

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.