Mahasiswa IAIN Tulungagung Meninggal Usai Tersambar Kereta di Perlintasan Tanpa Palang, Motor RingsekTak Berbentuk

Mahasiswa IAIN Tulungagung Meninggal Usai Tersambar Kereta di Perlintasan Tanpa Palang

Kecelakaan di Perlintasan kereta tanpa Palang by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi sebuah kecelakaan, dimana seorang Mahasiswa IAIN Tulungagung Meninggal Usai Tersambar Kereta di Perlintasan Tanpa Palang. Kejadian siang ini, Senin,30-07-2018. Kejadian  tepatnya di utara SPBU Plosokandang. Yaitu SPBU 54.662.21. Jl. Mayor Sujadi Timur Plosokandang Tulungagung, Jawa Timur. Miris gan, korban mengalamiluka parah dan meninggal di TKP, sementara Motor RingsekTak Berbentuk .

motor ringsek tersambar kereta di tulungagung
motor ringsek tersambar kereta di tulungagung
ktm indonesia

Dishare dari akun fb Andhika ke group ‎INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara )dengan statmen berikut :

“baru saja terjadi kecelakaan di utara SPBU Plosokandang antara pengedara sepeda motor yang dikendarai mahasiswa IAIN Tulungagung asal Mojokerto dengan kereta api Penataran Tulungagung jurusan Malang. Kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda motor menyeberang diperlintasan kereta api tanpa palang pintu dari arah selatan. Kemudian dari arah Tulungagung menuju Malang melaju kereta api. Karena jarak sudah dekat dan penngendara sepeda motor tidak melihat ada kereta api yang melintas, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. Akibat kecelakaan ini dua pengendara sepeda motor diduga meninggal dunia dilokasi kejadian.

Semoga amal ibadahnya diterimadi sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran.Semogapula menjadi pembelajaran buatkita semua untuk hati-hati menyeberangi rel kereta terutama yang tidak berpalang.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.