Anak kecil Nangis Mewek Takut Ditilang Akhirnya Dipeluk Polisi

Anak kecil Nangis Mewek Takut Ditilang Akhirnya Dipeluk Polisi

Bocah ditilang Polisi Nangis by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pemandangan unik ketika ada seorang anak kecil yang nangis ketika takut ditilang polisi. Ya, Bocah kecil Takut Ditilang Nangis Mewek Akhirnya Dipeluk Polisi. Namanya saja bocah kecil gan, pasti belumpunya surat-surat kelengkapan mengendarai kendaraan bermotor, dan ketika bertemu polisi pastinya keder juga. Ya untungnya pak polisinya baik hati, sibocah dipeluk malahan.

bocah nangis di pelukan polisi lantaran takut di tilang
bocah nangis di pelukan polisi lantaran takut di tilang

Kejadian ini ramai dishare di fb, baik dalam bentuk Foto ataupun vidio. Salah satunya adalah yang dishare oleh Agus Nawan Ikuti · 2 jam

Ngakak,. Takut Ditilang Bocah Laki-Laki Ini Menangis Dan Peluk Polisi.
.
Sebuah video menunjukkan seorang bocah yang menangis dan memeluk polisi saat dirinya di tilang. Bocah ini diketahui tak memiliki surat-surat kelengkapan berkendara.Polisi yang melihatnya pun langsung mengehentikan dan diberikan tindakan berupa penilangan. Ia kemudian diarahkan untuk ikut ke kantor agar diberikan arahan.Namun karena umurnya yang masih kecil, bocah ini pun menangis dan memeluk polisi tersebut. Hal ini ia lakukan karena ia takut dimarahi orang tuanya.

Menanggapi hal tersebut, polisi itu mencoba menenangkan sang anak dengan cara mengusap-usap punggungnya.

Berikut vidio Anak kecil Takut Ditilang Nangis Mewek Akhirnya Dipeluk Polisi :
 (https://web.facebook.com/agus.nawan.50596/videos/152546178970745/)
Ya semoga saja orang tuanya sadar bahwa hal ini berbahaya. Anak kecil belum cukupahair dan belum cukup stabil mentalnya ketika bawa kendaraan bermotor. Lihat saja beberapa kasus kecelakaan yang melibatkan anak kecil naik motor ini gan :
Lihat juga kasus serupa, ketika anak kecil nangis ditilang :

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.