PCX

Dengan PCX Luxurious Touring DAM Kenalkan All New Honda PCX150

Para pecinta Honda PCX foto bersama setelah melakukan city touring
Para pecinta Honda PCX foto bersama setelah melakukan city touring

PCX Luxurious Touring 

Honda PCX150 By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Dengan PCX Luxurious Touring DAM Kenalkan All New Honda PCX150 ni gan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara PCX Luxurious Touring dengan tagline ‘Enjoy First Class On The Road’ yang diselenggarakan pada 29 Juli 2018 dengan mengajak komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, Honda Vario Rider Club (HVRC), dan konsumen pengguna Honda PCX.
General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan saat ini Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Acara PCX Luxurious Touring dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda sekaligus untuk membuktikan keunggulan dari Honda PCX ketika dikendarai pada jarak menengah hingga jarak jauh.

Intip juga

Fitur-Fitur Keren Pada All New Honda PCX Hybrid 2018

Dan PCX Luxurious Touring diawali dengan melakukan touring dari kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung dan berakhir di Ciater Spa Resort, Subang dengan jarak tempuh sekitar 75 kilometer. Acara gathering ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan di antara para pecinta Honda PCX sekaligus memperkenalkan komunitas pecinta Honda PCX kepada masyarakat luas melalui touring istimewa bersama Honda.

Saat tiba di lokasi, mereka disuguhkan dengan beragam rangkaian kegiatan mulai dari hiburan, doorprize, dan games menarik antar komunitas Honda PCX. Di sisi lain, ajang ini juga menjadi tempat untuk bertukar informasi, gagasan, berbagi cerita dan pengalaman sesama pengguna Honda PCX.

Model global All New Honda PCX produksi anak bangsa telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Model ini hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadirannya semakin spesial dan elegan seiring disematkannya fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, dan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Pilihan warna All New Honda PCX150 yang diproduksi di Indonesia yaitu Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif ni gan yaitu OTR (On The Road) Bandung sekitar Rp 27.900.000 sampai Rp 30.900.000.

Baca juga

All New Honda PCX 150 Resmi Menyapa Jawa Barat

AHM Gelar PCX Fun Rally Di 9 Kota Besar Nusantara

PCX 125 Pensiun, Ganti dengan PCX 150.

2 komentar pada “Dengan PCX Luxurious Touring DAM Kenalkan All New Honda PCX150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.