Kronologi Tabrakan Ninja RR vs CBR150R vs Supra di Pasuruan Versi Warganet

Kronologi Tabrakan Ninja RR vs CBR150R vs Supra di Pasuruan Versi Warganet

Kronologi Tabrakan Ninja RR vs CBR150R vs Supra by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah James Bons sampaikan sebuah berita kecelakaan Tabrakan Ninja RR vs CBR150R vs Supra di Pasuruan yang terjadi pada Senin 31-07-2018 semalem tepatnya di depan Hotel Dalwa Syariah yang berlokasi di Jalan Raya Raci 51 Bangil (Deapan PIER ), Bangil, Pasuruan, Jatim. Kabarnya yang NinjaRR dan CBR150R adalh dua orang sekawan yang lagi pulang kerja, sementara yang mengendarai Supra adalah Seoang Ustadz di pondok Dalwa, Bangil. Dalam insiden ini ternyata muncul beberapa statmen terkait Kronologi Tabrakan Ninja RR vs CBR150R vs Supra di Pasuruan Versi Warganet. Jadi ya mungkin agak berbeda gan antara satu dengan lainnya.

Kronologi Tabrakan Ninja RR vs CBR150R vs Supra di Pasuruan Versi Warganet
Kronologi Tabrakan Ninja RR vs CBR150R vs Supra di Pasuruan Versi Warganet
ktm indonesia

Yup ada yang bilang  Ninja menghindari Supra, ada yang bilang Ninja kebut. Beberapa ada yang menyalahkan supra, namun beberapa ada yang menyalahkan Ninja. Berikutsetidaknya dua statmen yang bisa mengarah pada kronologis lengkapnya:

Hasan Bin Sahel :

Kronologi Kejadian Tabrakan Dpn PIER Berdasarkan Saksi2 Pelayan Di Restoran Sabana dan Tukang Atur Jalan Di Pertigaan PIER…Bahwa Saat Ustad Menyebrang Dari PIER Dgn Arahan Pengatur Jalan…Ustad Menyebrang Pelan Dan Menyalakan Lampu Sent……Dan Dari Arah Bangil Nampak 2 Motor Dgn Laju Tinggi.,,Dan Lampu Motor Ninja Ngebut Dlm Keadaan Lampunya Tdk Menyala…..Dan Sdh Maklum Di Pertigaan Umum Sprti Itu…Tdk Layak Utk Kebut2an……Dan Ustd Yg Baru Saja Belok dan Jalan Lurus Arah Ke Pasuruan….Ditabrak Dari Belakang Olh Motor Ninja Dgn Laju Tinggi..Dan Disusul Olh CBR …
Mnrt Slh Seorang Saksi.. 2 Motor Ninja dan CBR Sejak Dari Bangil Sdh Kebut2an Dan Ternyata Kecelakaan Di Dpn PIER…Saksi Itu Berbicara Langsung Dgn Iye’ Salim Penjaga Warung SABANA Sekaligus Iye’ Salim Itu Jg Saksi Melihat 2 Motor Itu Kebut2an….Jadi Motor Sang Ustd Tdk Memotong Jalan…Tp Sdh Berjalan Lurus Ke Arah Pasuruan, Dan Beloknya Pun Pake Lampu Sent Sbgmn Saksi Bapak Pengatur Jalan……Dan Kerusakan Berat Nampak Di Body Belakang Motor Pak Ustd tsb…Bukti Kalau Betul Ditabrak Keras Dari Belakang…Blm Lg Sang Pengemudi Ninja Mmg Tdk Menyalakan Lampu Sorotnya….
Sungguh Tragis

Sementara itu menurut Fawas LalianFawas ! menyatakan bahwa :

CBR iku adek ku ?
Seng salah arek dalwah e peda e gak onok lampuh e iku tabrak beruntun
Ninja nabrak suprah cbr nabrak ninja
Itu ninja sama cbr iku temen
Pulang kerja cbr sama ninja itu

tabrakan beruntun di depan Hotel Dalwa pasuruan
tabrakan beruntun di depan Hotel Dalwa pasuruan

Jadi kabarnya Ninja gak nyalain lampu gan. Kemungkinan memang kalau dilihat dari gambar, Ninja Penyok Depan, CBR150RR penyok depan, Supra gak kepoto, jadi dari penutruan warganet dan dari gambar, kemungkinan memang Ninja nyondol Spura dari belakang kemungkinan dengan kecepatan tinggi sampai prothole depannya. lalu ninja disruduk daribelakangoleh CBR150R yang terlihat penyok depannya.

Perkara yang benar siapa, yang salah siapa, ya James Bonsbukan ahlinya, biarlah yang berwenang yang menentukan. Yang jelas pertama kitadoakan semoga dalam kecelakaan ini,korban lekas sembuh dan bisa beraktifitas sebagaimana biasa, lalu semoga ini menjadi pembelajaran buat kita untuk berhati-hati di jalan raya.

1 Comment

  1. klo dari lurusan berdasarkan UU ya salah pak ustadz yg lagi belok. tp si Ninja dan CBR kena pasal melebihi batas kecepatan maximum di jalan tersebut.

    Biker Ninja nya ban cacing disinyalir gak bisa ngerem. dan biker CBR gak tau diri padahal motornya lemot masih ngebut juga, skill standar kebut2an dijalan merugikan orang lain.

    semoga kita semua patuh ama UU Lantas biar aman dijalan, percuma helm branded dan gear protector lengkap klo cuma buat kebut2an dijalan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.