Bocor; Honda Bakal Launch Forza 250 dan Super Cub C125!?

Bocor; Honda Bakal Launch Forza 250 dan Super Cub C125!?

launch Honda Forza 250 dan Super Cub C125 by bonsaibiker.com –  mas bro sekalian, besok, yaitu hari Kamis 2 Agustus tahun 2018, dibuka gelaran pameran produk otomotif akbar di indonesia akan dibuka. Ini dia gan, GIIAS atau singkatan dari Gaikinda Indonesia Internasional Auto Show. Semua pabrikan motor dan mobil di Indonesia bakal nimbrung di mari. Tak terkecuali Honda gan. Nah ada rumor hotdari kubu Honda ni gan, Honda Bakal Launch Forza 250 dan Super Cub C125, benarkah!?

Honda Bakal Launch Forza 250 dan Super Cub C125!
Honda Bakal Launch Forza 250 dan Super Cub C125!
ktm indonesia

Ya, ada kabar runyam terkait rumor yang Bocor bahwa Honda Bakal Launch Forza 250 dan Super Cub C125. Ya, lihat di gambar di atas gan, poster yang terpampang diruangan Garuda di sebuah sudut arena GIIAS ini yang kabarnya nantinya bakal dijadikan lokasi  untuk konferensi pers kubu PT Astra Honda Motor. Seperti terlihat di atas, pada sisi sebalah kanan terpampang jelas gambar skutik Honda Forza 250 yang dirumorkan bakal segera dilaunch, sementara di sebelah kirinya terpampang jelas gambar motor bebek jadul yang kesohor di era 1980-an. Ini dia Honda Super Cub, yang kini pake mesin 125.

Nah runyamnya, gambar ini kok bisa kesebar luas di media hahaha, terus kenapa musti gambar dua motor di atas, yakni Forza 250 dan Super Cub C125. Berarti kan ada apa-apanya. Banyak pihak yang memastikan bahwa dari penampakan ini, memang Honda bakal launch dua motor ini besok Jumat. Ya benar tidaknya kita buktikan Jumat lusa gan, James Bons bakal laporkan langsung dari GIIAS 2018.

Eh silakan intip yang ini gan :

Kemungkinan Honda Bakal Kenalkan Forza 250 di GIIAS, Ada Undangan Masuk

Ya, riak-riak tentang Honda Forza 250 ini memang telah beberapa kali terendus media dan blogger. Seperti beberapa kali  dihembuskan lek IWB bahwa AHM tengah melakukan training terkait FORZA 250. Lalu ada rumor terus berkembang terkait motor ini. Kemudian rumor digodog dan dibumbui kesuksesan Yamaha XMax250 di segmen skutik 250cc yang melenggang sendirian. Maka bila dikaitkan dengan XMAx ini, rumor FOrza 250ini makin Hot.

Adapun bebek retro Super Cub C125 memang baru saja diperkenalkan oleh Honda Global pada awal Juli 2018 di negera asalnya, yaitu Jepang. Kemudian tersiar kabar bahwa motor ini bakal dipasarkan di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Maka sangat wajar kalu benar Honda meluncurkan motor ini jumat lusa. Honda Super Cub ini sebenarnya bisa dibilang motor reborn, alias di keluarkan kembali menjadi penerus generasi mesin C110 dan C 100 yang hadir 60 tahun yang lalu.

Yup, kita tunggu sampai  Jumat lusa gan, kebenaran Bocor besar bahwa Honda Bakal Launch Forza 250 dan Super Cub C125 ini.

 

2 Comments

  1. Mantab jiwa ni sy naksir berat supercubnya ni karna modelnya tak.lekang waktu hy sayangnya bentuk velgnya aja knp tdk pakai model velg cw revo 100 atau supra gt dan harga smg dibawah 30 juta ni

1 Trackback / Pingback

  1. AHM Luncurkan Honda Forza 250 dan Honda C125 Supercub | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.