Info Umum Motor Honda

Pebalap Astra Honda Akan Berjuang Pada ARRC 2018 di India

Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Nama Bangsa di India

Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Nama Bangsa di India

Pebalap Astra Honda 

ARRC 2018 By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pebalap Astra Honda Akan Berjuang Pada ARRC 2018 di India ni gan. Ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) memasuki seri keempat yang akan dihelat di Madras Motor Race Track, Chennai, India  (3-5/8). Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bersemangat  melanjutkan semangat juang mereka untuk mendapatkan raihan podium seperti seri-seri sebelumnya.

Tiga pebalap AHRT yang turun di kelas AP250 yakni Rheza Danica, Mario S.A dan Awhin Sanjaya setelah berhasil mendominasi podium pada dua seri balapan ARRC di Australia dan Jepang, mereka kembali membulatkan tekad untuk memberikan semangat juang tinggi di ARRC India. Rheza Danica yang berhasil menyapu bersih podium tertinggi sebanyak 4 kali berturut-turut di seri Australia dan Jepang kini menempati peringkat puncak klasemen sementara dengan total perolehan 123 poin. Raihan ini semakin meningkatkan motivasi Rheza untuk memberikan usaha maksimal di seri selanjutnya yang akan digelar pada akhir pekan ini. Dan pada posisi 2 klasemen, Mario S.A meraih 102 poin setelah dapat double podium di seri Jepang. Dan Awhin Sanjaya meraih posisi 6 dengan total poinnya 52 poin.

Pada kelas Supersport 600cc, Andi Gilang yang saat ini menduduki posisi 7 dengan raihan 36 poin, siap mengerahkan usaha terbaiknya untuk mendapatkan hasil maksimal di putaran kali ini. Sementara itu, pebalap AHRT lainnya yaitu Irfan Ardiansyah yang sebelumnya tidak dapat bergabung karena masih dalam tahap penyembuhan selepas terjatuh dalam persaingan perebutan podium di seri Australia, kini sudah dapat memacu kembali motornya di ARRC India untuk memperebutkan hasil terbaik.

Intip juga

Kesiapan Pebalap Astra Honda Untuk Raih Podium Tertinggi Lagi Di ARRC

A. Indraputra General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM  mengatakan hasil gemilang dan membanggakan pada tiga putaran ARRC sebelumnya diyakini mampu memberikan semangat positif bagi seluruh pebalap yang turn di Seri India ini. Dengan semangat Satu Hati dan diiringi dengan dukungan yang kuat dari para pencinta balap di Indonesia, AHM optimis para pebalap AHRT dapat kembali meraih podium di India untuk memberikan kebanggaan bagi Tanah Air.

Dan sesi latihan bebas ARRC seri keempat akan dilaksanakan selama 3 sesi pada Jumat (3/8) untuk menghasilkan setelan mesin motor yang terbaik bagi para pebalap. Balapan akan berlangsung pada Sabtu (4/8) dan Minggu (5/8/2018) pukul 14.05 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 15.05 WIB untuk kelas SuperSport 600cc.

Baca juga

Pebalap Binaan AHM Siap Tempur Di ARRC 2018

Keberhasilan  Pebalap Astra Honda Dalam Mengantarkan Indonesia Sebagai Juara Asia Di ARRC 2017

Gelar Juara Asia  Bakal Disabet Pebalap Astra Honda Di ARRC 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.