Begini Kondisi Terkini Siswa SMK Yang Tertancap Golok saat Tawuran Tangerang

Kondisi Terkini Siswa SMK Yang Tertancap Golok saat Tawuran Tangerang

Siswa SMK Tertancap Golok saat Tawuran by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ngikuti perkembangan terkait tawuran dimana ada salah satu pelaku tawuran pelajar yang tertancap golok di kepalanya. Ya, dia adalah anak SMK Sasmita Pamulang sebagaimana kitabahas diartikel lalu. Kini memang beredar kabar liar, ada yang bilang pelajar ini telah meninggal, namun ada yang bilang pelajar ini akan menjalani operasi pencabutan senjata tajam yang masih menancap di wajahnya, Rabu (1/8/2018) pagi kemarin. Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, korban sekaligus pelaku tawuran itu kini terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

kondisi siswa SMK yang tertancap Golok diKepala
kondisi siswa SMK yang tertancap Golok diKepala

Lihat kronologisnya dalam artikel lalu :

1 Pelajar Tertancap Celurit di Kepala dalam Tawuran 2 SMK di Tangerang

Jadi menurut AKBP Ferdy ini pada Rabu (1/8/2018) kemarin pihaknya bakal fokus dulu pada penanganan korban yang akan menjalani operasi

Sementara itu kabar ini juga ramai dibahas di berbaga wall dan group di Fb. Ada yang mengatakan bahwa korban ini meninggal dunia, namun ada yang tetep bilang masih hidup dan bakal menjalani operasi. Adapula yang mengatakan bahwa ibunda korban meninggal lantaran shock melihat kondisi pelajar ini.

Berikut salah satu statmen facebooker Tonii Ajja‎Persatuan Betawi 23 jam 

“Info terbaru: korban tawuran SMK yg ditancap samurai di Serpong ternyata kini masih hidup semalam di rujuk ke RSCM Jakpus?✍️
kemudian Salsabillah Rizki SaputraSalsabillah  mengatakan :
“Wafat mbah, ibunya katanya wafat juga karena serangan jantung pas denger anaknya wafat
Adapun akun fb Hendi Tiara Aksani mengatakan berikut :
 jare jeh kritis sng modar wong bogor pas kejadian ono 2 tawuran
Jadi ada 2 tawuran rupanya gan, yang menyebabkan kabar jadi simpang siur. Jadi ada tawuran di Bogor, dan ada tawuran ditngarang ini. Kemungkian tawuran di Bogor korban meninggal, sementara yang di Tangerang ini masih di RS. Ini perlu kita telusuri dulu gan. Nanti bakal kita update.

Sementara itu kita kembali ke pak polisi Ferdy ini, ia mengaku bahwa anggotanya masih menyelidiki perihal tawuran antar-siswa dua sekolah di Jalan Puspitek Raya, Setu, Tangerang Selatan yang terjadi pada hari Selasa (31/7/2018) lalu ini gan.

 

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.