Di GIIAS 2018 AHM Munculkan Beragam Motor Premium Honda 

Beragam Motor Premium Honda
Beragam Motor Premium Honda

Motor Premium Honda 

GIIAS 2018 By Bonsaibiker.com – MAs bro sekalian, Di GIIAS 2018 AHM Munculkan Beragam Motor Premium Honda ni gan.  Di gelaran GIIAS yang ada pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini, AHM turut memunculkan beragam jajaran motor premium Honda gan. Dan untuk pertama kalinya juga Honda Forza dan Honda Super Cub C125 juga resmi diluncurkan di Indonesia. Tak lupa juga Big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport juga tampil dengan desain terbaru di pameran ini.

Yup gan, di Hall 10A ICE BSD City, booth AHM mengadakan empat wilayah untuk para pengunjung pameran pecinta motor premium Honda, yaitu Adventure, Cruiser, Urban Lifestyle dan zona Total Control. AHM juga ada apparel Honda dan beragam aksesoris agar lebih lengkap nuansa premium di booth Honda.

Thomas Wijaya Marketing Director AHM  juga mengungkapkan bahwa kehadiran sepeda motor premium Honda di GIIAS 2018 ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup kelas atas yang mendambakan sepeda motor premium dengan teknologi dan mesin terbaik di kelasnya.

AHM di zona Cruiser juga menghadirkan Honda Gold Wing sebagai salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Dengan tema “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kenyamanan dengan desainnya, fiturnya juga yang canggih dan juga performa tinggi.

Kalau di zona Urban Lifestyle, AHM memunculkan skutik premium terbaru yaitu Honda Forza dengan tampilan desain premium yang  sport dan mewah. Honda Super Cub C125 juga ada gan.

Intip juga

Ada Varian Baru Honda CRF1000L Africa Twin Dari AHM

Kalau di zona Total Control, AHM menampilkan New Honda CBR250RR ni gan. Motor yang mendulang kesuksesan di lintasan balap ini baru saja mendapatkan penyegaran varian warna pada Juli lalu. Dengan varian yang beragam dan dengan tampilan yang agresif sehingga motor ini menjadi kebangaan saat ditunggangi.

Dan pada zona adventure, big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan desain teranyar hadir menjumpai pecinta Big Bike Honda yang senang berpetualang. Motor adventure tourer ini dilengkapi dengan mesin bertenaga dan sasis dinamis untuk menjelajah benua secara on atau pun off-road sehingga nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Untuk mempermudahkan interaksi dengan pengunjung AHM juga menghadirkan booth lain di area pre-function berlokasi Hall 10. Produk yang dipanjang di area ini antara lain New Honda CBR250RR, Honda Forza, Honda CMX500 Rebel, dan Honda CBR1000RR. Para pengunjung jugabisa mengikuti diskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, juga gaya hidup dari para pecinta sepeda motor di booth ini. Juga ada game interaktif, gathering antar komunitas pecinta sepeda motor Honda dan berbincang langsung dengan para pebalap kebanggaan Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team.

Selain itu konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi Test Ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A ICE BSD.

Baca juga

Harga Honda Forza 250 Dan Honda Super Cub C125

Ini Dia Gallery Photo Honda Super Cub 125

Mega Gallery Foto Honda Forza 250 launch di GIIAS 2018

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Motor Honda Berhasil Sampe Terjual 1.000 Unit | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.