PCX

Gimana Perasaanmu Bro Beli Honda PCX dikatain Honda Spacy

Beli Honda PCX dikatain Honda Spacy

Honda PCX dikatain Honda Spacy by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kejadian yang bikin rada-rada gimana gitu. Bahwa ternyata anggapan publik terhadap sebuah motor itu belum tentu sama. Kadang bagi yag kurang ngeh mengidentifikasi motor ini berdasarkan merknya, ada juga yang berdasarkan bentuk dan ukurannya, misalnya motor sport karena yang pertama nongol dan tenar adalah Ninja, maka belakangan kalau ada motorsport baru dibilang Ninja, apapun merk dan berapapun ccnya. Ada lagi dulu kalau ada matik dibilang Vespa ya atau Kymcoya? Karena merk inilah yang awal-awal datang. Nah belakangan giliran ada matik gambot, dibilang Honda Spacy, padahal PCX, aihihihi mungkin sama-sama Gambotnyanya.  Gimana Perasaanmu Bro Beli Honda PCX dikatain Honda Spacy?

pcx dikatain spacy
pcx dikatain spacy

Kejadian Beli Honda PCX dikatain Honda Spacy ini setidaknya menimpa mas bro Mario Marchelly yang kemudian dishare ke group ‎Honda PCX 150 2018 Indonesia pada 4 Agustus lalu dengan statmen berikut :

“Cerita tadi sore yg bikin sakit yg tidak berdarah,,
Pas lagi beli makan buat nanti malam, ane parkir samping bapak2, dia liatin nih motor ane dengan penuh rasa tau yg begitu besar, bapak2 tadi lngsng bertanya, ini spacy yg baru y, dengan hati yg terpukul hnya bisa menjawab dengan senyuman aja,,
Semirip itukan pcx dr belakang terlihat seperti spacy??
Met mlm semua
Nah, kejadian Beli Honda PCX dikatain Honda Spacy ini ternyata mendapat tanggapan ramai dari warganet. Berikut komentarnya gan:
  • Agus Sulistiyono II Kalo yg gen Iawas emang mirip banget apalagi lampu sein belakangnya. Alhamdulillah punya 2 brarti, PCX + PCX junior
  • Jamaludin Al Fijar Mungkin bapaknya belum beli koran pulsa buat liat update harga-harga hape terbaru buat bantu update dan buka web iwanbanaran.
  • Radit Briliant Zombe klo warna putih emang mirip spacy om. Karna dulu ane pnh juga naek spacy. Waktu mau beli pcx klo yg putih tampak depan memang ane suka eh setelah ane priksa bagian blakang eh ane terkejut bukan maen pikiran langsungbl teringat ama spacy dulu.??
  • Dhomplenk Freedom Sama ma ane gan….
    Temen ane jg ada yg bilang begitu….
    Klo dr belakang ky spicy…..?

BTW kalau dari belakang memang rada-rada miripya gan, bentuknya-lalu gambotnya. Heheh,kalau dari samping dan depan memang beda sih, jauh.

pcx vs Spacy
pcx vs Spacy

Nah baik yang modellama 125 maupun yang baru ya sama-sama gambotgan, lalu, bentuk bagian belakang juga mirip. Memang banyak kemiripangan dua motor ini, tutup pentil sama, rodanya sama dua, bahan bakarnya sama minya, hahahahahaha. Nah Gimana Perasaanmu Bro Beli Honda PCX dikatain Honda Spacy? Hehehehheeh!

3 komentar pada “Gimana Perasaanmu Bro Beli Honda PCX dikatain Honda Spacy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.