Modifiksi Motor

Suzuki GSX Bandit Kalau Dimodif Kayak Gini Bakal Mak Nyos

Suzuki GSX Bandit Kalau Dimodif Kayak Gini Bakal Mak Nyos

Modifikasi Suzuki Bandit by bonsaibiker.com – Mas bro, geliat motor Suzuki makin hari makin terasa. Bengkel-bengkel yang dulu mati kini dah pada diidupin lagi, motor yang dulu ngilang kini dah didatengin lagi, macem Nex, kini dah ada Nex yang lebih keren dan tetep murah, nah motor sportnya gan, kini dah ada 3 GSX, yaitu GSX-R 150, GSX-S 150, dan kini yang terbaru adalah All New Suzuki GSX 150 Bandit. Nah, motornya dah keren, basicnya juoz, tinggal beberapa point yang kurang terima, dimodif sendiri gan. Salah satunya adalah misalnya GSX-S 150 atau GSX 150 Bandit, bila dimodif kayak di bawah ini bakal Juozzz gan, sangar pokoknya.

Acuan Modifikasi Suzuki GSX 150 Bandit
Acuan Modifikasi Suzuki GSX 150 Bandit

Nah, mas bro sekalian, gambar diatas adalah Suzuki GSX-S 150 yang dimodif, shock depan pake USD warna Gold, Spion juga stangnya aplikasi warna gold, ban ganti lebih gambot, batok lampu depan pake yang bulet makin nambah efek perkasanya gan,terlihat lebh macho. Lalu kemudian, untuk menambah otot, mesin dikasih cover dari pipa yang disinyalirterbuat dari besi. Nambah garang gan.

Lum cukup segitu gan, Acuan Modifikasi Suzuki GSX 150 Bandit ini bakal lebih keren saat Knalpot aseli dioffkan dulu ganti yang racing, kemudian swing arm belakang pake banana arm, weh juozz mas bro. Nah, dalam beberapa hari lalu kan telah dilaunch  All new Suzuki GSX 150 Bandit, baca dulu beberapa artikel liputannya gan:

Suzuki Resmi Kenalkan GSX-S 150 Bandit

Mega Gallery Foto Suzuki SX-S 150 Bandit Launch di GIIAS 2018

Suzuki GSX-S 150 Bandit Dinaiki 2 Bandit Seberat 250 Kg

Nah, kalau mas bro sekalian tidak terima atau belum cukup puas dengan tampilan standar, atau sekedar isengn gisi waktu luang, mas bro sekalian bisa tuh, modif si Bandit 150 ini kayak di atas, nambah macho gan.Toh motor ini kabarnya harganya gakbakalan mahal, kemungkinan di kisaran 23-24 jtuaan. Tunggu bentar lagi harga bakaldiumumkan gan.

Otreh mas bro sekalian artikel singkat tentang Acuan Modifikasi Suzuki GSX 150 Bandit ini, gak ada salahnya nanti kalau dah mboyong bandit,modif macem di atas di coba. Kan banyak part yang PNP seperti di atas,mulai dari banana arm, shock depan USD, hingga beberapa part lain yang tinggal pasang aja. Selamat mencoba.

35 komentar pada “Suzuki GSX Bandit Kalau Dimodif Kayak Gini Bakal Mak Nyos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.