NEW R25 Facelift Kembali Tertangkap Kamera, Pake Shock Depan USD

NEW R25 Facelift Kembali Tertangkap Kamera, PakeShock Depan USD

Spy Shot NEW R25 Facelift 2018 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, NEW R25 Facelift Kembali Tertangkap Kamera, yang paling jelas adalah Pake Shock Depan USD. Ini adalah spy shot ke dua setulah beberapawaktu lalu IWB bikin geger dunia persilatan dengan artikel spyshot R25 facelift alias New R252018 ini. Nah sekarang giliran MANG MAUNG yangdapat gambar kiriman dari salah satu sohibnya yang memberikan informasi kalau ada motor aneh yang melintas.Dan kebetulan sohibnya ini namanya Lek Iwan, tapi bukan lek IWB hahaha. Nahspy shot R 25 facelift ini gambarnya lebih jelas dan detail gan.

Spyshot-yzf-r25-facelift-2018
Spyshot yzf r25 facelift 2018

Pertama yang bisakita amati ari gambar ini terlihat jelas Bahwa Yamaha R25 Facelift 2018 ini menggunakan Shock depan USD dengan warna Gold samasepertipada New CBR250R. Kemungkinan besar ini juga ngadopsi dari merk Kayaba, sama yang terpasang di CBR250RR. Hal ini tentu membuat penampakan motorjadi makin garang dan macho.

Spyshot-new-R25-facelift-Bonsaibiker
Spyshot new R25 facelift Bonsaibiker

Selanjutnya adalah penampakan moncong depan R 25 facelift 2018 ini mirip R 15, dimanaada moncong atau lobang di depannya pada bagian tengah. Boleh jadi ini uantuk menambah jozz kemampuan aerodinamik motor biar lebih kencang melaju. Ataupun bisa jdi ini semacam air ram intake seperti diCBR250RR . Gak mana yag bener gan air ram intake nya beneran atau untuk aerodinamik. Posisi lampu identik sama current model, yaitu model yang menjorok ke dalam bukan segaris dengan arah fairing. Adapun visor terlihat lebih tinggi dan besar menyeimbangkan dengan bentuk fairing barunya. Yang jelas makin moge look nih R25 facelift 2018.

Selanjutnya adalah riding position dari New R25 face lift ini ternyata tetap seperti yang sebelumnya, masih tidak terlalu menunduk, dimana posisi stang masih terlihat sedikit di atas yoke. Dan nampaknya nyaman posisi ridingnya ya takterlalu nungging bagi usia menengah alias hampir tuwa hehehe. Jadi dengan ergonomi New YZF R25 facelift 2018 ini masih bisa dibilang nyaman, punggung rider masih santai dan rilex, padahal posisi tangan tertekuk tidak lurus jauh ke depan layaknya CBR250RR.

Kita bisa melihat selanjutnya dari sisi tangki yang terlihat besar terangkul di dalam tangan yang tingginya hampir sejajar dengan stang. Juoz gan, tambah macho.

 

5 komentar pada “NEW R25 Facelift Kembali Tertangkap Kamera, Pake Shock Depan USD

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: