R25

Kejamnya Dunia Maya; R25 facelift 2018 Baru Spy Shot dah Rame Dibully

R25 facelift 2018 Baru Spy Shot dah Rame Dibully

R25 facelift 2018 Dibully by bonsaibiker.com – mas bro sekalian Dunia maya memang sungguh kejam, bahkan lebih kejam dari ibu tiri. Betapa tidak, sederetan motor kini rame-ramedi bully, mulai dari bullyan shock bengkok pada PCX, lalu bullyan model terlalu kuno pada GSX-150 Bandit, dan kini ada yang lebih kejem lagi, R25 facelift 2018 Baru Spy Shot dah Rame Dibully. Lah motornya aja belum keluar, entah nanti keluarnya 2018 atau 2019 belum jelas, eh kini dah rame-rame dibully alamak, ngeri ini dunia maya.  Padahal ya belum jelas nanti keluarnya seperti apa, baru bayangan spy shot saja mas bro yang telah dipublish ramai di ranah blogsphare. Dan ini yang pasti motor ini dah jadi tenar.

R25-facelift-2018-Dibully
R25 facelift 2018 Dibully warganet

Eh sebelumnya silakan baca dulu terkait Spy Shot Yamaha R25 Facelift :

NEW R25 Facelift Kembali Tertangkap Kamera, Pake Shock Depan USD

Kemudian bisa juga mas bro sekalian baca bagaimana gansnya warganet membully all New Suzui GSX-150 Bandit sebagai berikut :

Nyinyir Warganet Pada Suzuki GSX 150 Bandit Kadang Pengaruhi Minat Pembeli

Nah, kita kembali ke topik “Kejamnya Dunia Maya; R25 facelift 2018 Baru Spy Shot dah Rame Dibully“. Yu Banyap mas brosekalian, pasca nongolnya spy shot Yamaha R25 Facelift 2018/2019  ini, banyak tanggapan dialamatkan ke motor sport 250 cc buatan Yamaha ini. Banyak yang muji keren, pake USD, model lebih sangar, namun disamping itu ternyata banyak yang membully alias nyinyir di dunia maya. Salah satunya adalah statmen berikut seperti screenshot di atas :

akun Fb ****** : merasa aneh 14 jam

Model r25 yang baru jelek tahun 2019

Mending beli shok usd r25 sama underyoke..aja lahhh…

Kemudian statmen ini ditanggapi ramai di Fb sebagai berikut di antaranya (Eh akunnya takdiikut sertakan ya gan, demi menjaga kerahasiaan yang komentar) :

  • ###: Kalau beneran kek gini.mah ancur pesena telorr
  •  ### : Mnding yg lama tgl ksh usd yah mski aq g punya
  • ### : Kok malah bagusan R25 yg sekarang ya mukanya .
    Ini malah gantengan R15 V3 mukanya
  • ### : Sangat disayangkan apabila R25 V2 blm banana arm
  • ###: Kok aneh yak kagak nonggeng.. kaya cbr k45a yg keluaran 2015 
  • ###: Tidak selamanya apa yg kita ekspektasikan selalu menjadi kenyataan.. Ini udh ke 2 kalinya ekspektasi berbanding terbalik dengan kenyataan,pertama all new ninja di renderan waah joss bgt pas launching ehh amsyong.. & yg terbaru r25 facelift kali ini bentuknya jg jauh dr renderan” yg sdh muncul sebelumnya.. Semoga saja ini hanya mimpi belaka wkwk *seakan tak percaya r25 facelift bentuknya kek gtu 
  • ###: Yg bikin jelek joknya kepanjangan knp plh gk d gnti kya R series yy ?? Klh ganteng sama adeknya ??

banyak juga yang bela mas bro,taksemuanya membully :

  • Aldy Belum jg keluar udah di bilang jelek…wkwk awas aja pas keluar ternyata bagus dan lu beli makan ludah sndiri
  • Teguh Babab Rahardjo Lbh Bagusss ini lah jauh ama yg skrg mah? pemilik r25 current siap² lara & nestapa ini mah. Tp di bandingkan dgn CBR msh bgs an honda??
  • Fajar Eka Yulianto Dulu rumornya bakal pke konsep Pure Sportbike… tapi klo misal kek gitu konsepnya… msh sport Touring dong… bhkn ngeliat spintas msh lbh sprty yg skarang… over All tunggu aja lah kejutan dr Yamaha buat R25 V.2 ??
  • Indra Septian Hai semua jgn menilai buku sampul nya dulu ,krna kalian blm tau wujud asli nya ,maka diliat dari samping saja trlihat jelek ,blm tentu yg dilihat itu jelek ,coba buka kedua mata kalian klau udh di pameran psti hati klian tunduk , haha

BTW, meski dibully, tetepsaja banyak yang bela,wal hasilmotor ini makin tenar, moga saja laris manis di penjualannya.

42 komentar pada “Kejamnya Dunia Maya; R25 facelift 2018 Baru Spy Shot dah Rame Dibully

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.