Si Jago Merah Tersapu Angin Hanguskan Pasar Renteng Praya Lombok

Kebakara di Pasar Renteng Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin malam, 6 Agustus 2018.
Kebakara di Pasar Renteng Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin malam, 6 Agustus 2018.

Si Jago Merah Tersapu Angin Hanguskan Pasar Renteng Praya Lombok

Hanguskan Pasar Renteng Praya Lombok By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Si Jago Merah Tersapu Angin Hanguskan Pasar Renteng Praya Lombok gan. Padahal kita semua sudah mengetahui bersama bahwa lombok tengah berduka akibat gempa yang terjadi pada sehari sebelum terjadi kebakaran ini. Dan kini musibah kembali terjadi dengan terbakarnya Pasar Renteng Praya Lombok ini gan.

 

Yup gan, seperti yang dilansir dalam beritaharianmeedan.blogspot.com dikabarkan bahwa Si Jago Merah Tersapu Angin Hanguskan Pasar Renteng Praya Lombok yang terlihat menjadi lautan api dan membakar semua yang ada. Jadi warga sekitar menuturkan, kebakaran pertama kali diketahui sekitar jam 23.30 waktu setempat. Pemadaman tidak bisa segera dilakukan, karena saat itu pasar dalam keadaan sepi lantaran para pedagang sudah pulang. Warga juga menambahkan, kebakaran bermula dari salah satu los di bagian timur bangunan pasar.

Intip juga

Kebakaran Di Kantor Kemenhub Mengakibatkan Beberapa Orang Tewas

Dan adanya bahan-bahan yang mudah terbakar api maka apaipun cepat menjalar dengan cepat ditambah lagi dengan terpaan angin kencang. Dan saat ini juga belum bisa dipastikan penyebab dari kebakaran tersebut. Tapi diduga dari adanya arus pendek listrik. Dengan datangnya 5 mobil pemadam petugas juga sempat kewalahan hingga berjam-jam baru api bisa padam pada jam 03.00 pagi. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah juga masih mendata berapa kerugian yang dialami akibat kebakaran dipasar tersebut.

Baca juga

Terjadi Kebakaran Motor di SPBU di Malang

Vidio Detik-detik Kebakaran Pom Bensin Bondowoso

Kebakaran Pool Bus Budiman Hanguskan 3 Bus dam 15 Motor

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.