Xabre

Spyshot Yamaha New Xabre 150 2018 Sedang Dites, Batok Lampur Berubah

Spyshot Yamaha New Xabre 150 2018 Sedang Dites

Spyshot Yamaha New Xabre 150 2018 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, via warung lek IWB diketahui bahwa ternyata Yamaha sedang ngetest Xabre 150 facelift entah 2018 atau 2019. Yup, motor yang saat ini sedang memasuki tahap tes jalanan, layakanya New Yamaha R25 faccelift 2018 yang dalam minggu ini hebih juga sedang test jalanan, ketangkap kamera sedang dites jalanan. Kayaknya Yamaha bakal bangkit di smester 2 taahun2018 ini atau mungkin di awal tahun 2019. Ya sekarang aja dah 2 motor tertangkap kamera sedang dites, yang pertama adalah R25 facelift, dan yang ke dua adalah si Xabre 150 Face Lift 2018 ini. Kayaknya layak ditunggu gan kiprahnya.

Yamaha Xabre 150 facelift yang saat ini sudah memasuki tahap tes jalanan
Yamaha Xabre 150 facelift yang saat ini sudah memasuki tahap tes jalanan

Yup, penampakan new Yamaha Xabre Face Lift yang kebetulan sedang ngaspaldi cirebon yang sempat diabadikan bro Hilman ini, nampak sekali berbeda dengan generasi sebelumnya.PErtaa yang bisa kita lihat adalah tampang muka alias headlamp jauhhhhh lebih bengis. Jadi penampakan muka lebih tipis dan lancip dari type sebelumnya. TErlihat lbih sipit ini nampakny alantaran penggunaan headlamp space LED.

Kalau meliht sekilas foto di atas, bisa nampaknya selain headlamp,ditemukan juga revisi di bagian shroud. Secara umum pada motor ini tergambar Siluet MT series, jadi motortambah lebih garang dan macho.

Nah mas bro sekalian, bila sebuah motor sudah test ride jalanan, biasanya tidak lama lagi bakal lahir mbrojol di tanah air alias diluncurkan. Kemungkina paling cepat ya akhir tahun ini mas bro atau setidaknya molor-molornya adalah awal tahun 2019.

Kayaknya Yamaha bener-bener ingincomebackditahun ini atau 2019 masbro dengan menelurkan banyak face lift, tak kalah dari Honda yang kini telah menggelontorkan beberapa motor, mulai CBR250 versi murah, CB150R facelift,Forza, dan SUper CUB 125.

7 komentar pada “Spyshot Yamaha New Xabre 150 2018 Sedang Dites, Batok Lampur Berubah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.