Beda Nasib Antara Spyshot Facelift R25 dan Xabre, Satu Dibully satu Dipuji

Beda Nasib Antara Spyshot Facelift R25 dan Xabre, Satu Dibully satu Dipuji

Spyshot Facelift R25 dan Xabre by bonsaibiker.com – masbro sekalian, dalam artikel lalu telah James Bons tulis terkait Spy Shot Yamaha R25 Face Lift dan spyshot Yamaha Xabre 150. Nah setelah ramai dipublish di jagad blogsphare, ternyata dua motor ini mengalami nasib yang berbeda. Spy Shot Yamaha R25 dibully habis oleh warganet, sementara Yamaha Xabre dipuji abis oleh warganet. Padahal itu baru spy shot mas bro, belum tahu seperti apa persisnya, namun bullyan dan pujian masing-masing telah bertubi-tubi mendarat pada motor yang beda genre ini dengan arah yang berbeda.

spy shot yamaha r 25 dan Yamaha Xabre
spy shot yamaha r 25 dan Yamaha Xabre

Awalnya lihat artikel lalu ini mas bro terkait Spy SHot Yamaha R 25Face Lift 2018/2019:

NEW R25 Facelift Kembali Tertangkap Kamera, Pake Shock Depan USD

Kemudian, ternyata belakangan Spy Shot Yamaha Xabre 150 juga ramai dibicarakn di dunia maya, simak yang berikut :

Spyshot Yamaha New Xabre 150 2018 Sedang Dites, Batok Lampur Berubah

Nah setelah beberapasaatbertebaran spy shot di jagad maya, mm ternyata R25 dan Xabre mengalami perlakuan yang berbeda. Yamaha R25Facelift 2018/2019 banyak dibully. Lihat saja artikel berikut ini mas bro:

Kejamnya Dunia Maya; R25 facelift 2018 Baru Spy Shot dah Rame Dibully

Namun ketika Yamaha Xabre tertangkap kamera sedang dites di jalanan, alamak, dipuji abis mas bro. Ya memang penampakannya sekilah begitu gagah dan berotot. Bahkan ada yang mengkatikannya dengan MT25. Nah, warganet berreaksi positif atas spyshot ini. Rata-rata menilai gagah.

Nah, terkait bully membully di dunia maya ini ternyata ada warganet juga yang prihatin dan memberikan komentar. Salah satunya adalah mas bro Marina Karensia ke BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) 1 jam lalu, yang secara umum memberikan komentar terkait kebiasaan bully membully di dunia maya ini. Ya tidak khusus ngomongin R25 sih,tapisetidaknya ini adalah masukan buat kita semua. Berikut komentarnya :

“setelah saya sekilidi dan sedikili, ternyata netijen indonesia lebih suka nyinyir daripada memuji, contoh : ada trit cbr 250 mesti ada yg komentar mending ninja 250, mending z250 second, mending ini mending itu tapi yo padahal realitanya orang itu ga punya motor yg dia bilang mending ninja 250, atau z250 second atau ini itu

jadi kesimpulan nya nyinyirlah meskipun kamu tidak punya😀😀😀

So, jadi gimana menurut mas bro sekalian?

Advertisements

6 Comments

  1. Netizan bukannya nyinyir.
    Mereka itu jam kerja nyinyirnya dah senior.
    Di dengar boleh, tidak juga boleh.
    Kdang netizen nyinyur lebih kritis seleranya.
    😂😂😂

  2. memang spyshot r25, kelihatan gemuk bgt, mas bons, duduknya aja tegak, beda dgn R15 yg racy abizz, klo modelnya seperti itu calon pembeli mikir lagi, klo mau sport 250 mending cbr donk panigale bgt, atau klo duduk tegak mending matic 250, cmiiw

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.