Tilang

Pria Ini Ngamuk Banting Motor dan Helmnya Tak Terima Ditilang

Pria Ngamuk Banting Motor dan Helmnya Tak Terima Ditilang

Banting Motor Tak Terima ditilang by bonsaibiker.com – mas brosekalian, sebuah penampakan vidio yang mayan viral didunia maya, terkait Pria Ngamuk Banting Motor dan Helmnya Tak Terima Ditilang. Kejadian ini terrekam kedalam vidio dan diupload ke FB oleh akun fb Zia Smith. Setelah diuplod diFB,kejadian ini menjadi firal di dunia maya dan banyak dishare keberbagai group.

pria ini banting motor dan Helmnya tak Terima Ditilang di Kuningan
pria ini banting motor dan Helmnya tak Terima Ditilang di kuningan jawa barat

Kalau melihat kejadiannya sepertinya ini di Kuningan Jawa Barat. Hal ini disimpulkan dengan melihat platangkot yang lewat yaitu pelat nomor E *****. Kalau ditelusuri lebih lanjut angkotini menggunakan nomor trayek 10.Namor trayek 10 adalah merupakan trayek Kertawangunan – Pramuka – Pusat kota Kuningan. Sementara di sisi lain, nampaksekali logat yang digunakan adalah logat Sunda, jadi hampirbisa dipastikan initerjadidi Kuningan Jawa Barat, hehehe gak jauh dari tempat James Bons tinggal.

Lihat saja ini gan vidio Pria Ngamuk Banting Motor dan Helmnya Tak Terima Ditilang :

Aihihihihihi, jadi penasaran dengan endingnya bakal seperti apa kejadian pria  banting motor dan Helmnya tak Terima Ditilang di Kuningan ini.

One thought on “Pria Ini Ngamuk Banting Motor dan Helmnya Tak Terima Ditilang

  • spion 1 sudah jelas di tilang laaa, minimal 2 spion. lampu depan nyala. main aman lah buat harian mah gak ush yg aneh2.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.