Kecelakaan

Kronolgosi Kecelakaan Maut Truk Sruduk 4 Motor di Rengasbandung

Kronolgosi Kecelakaan Maut Truk Sruduk 4 Motor di Rengasbandung

Kronologis Kecelakaan Maut Rengas Bandung by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tuliskan sebuah artikel terkait  Kecelakaan Maut Truk Sruduk 4 Motor di Rengas Bandung. Yup, kecelakaan maut ini terjadi di JI. Raya Rengasbandung, Kp. Ceger RT 0031003 Desa Tajung Baru Kecamatan Cikarang Timur, hariini, Jum’at (10-08-2018) pagi dengan melibatkan lima unit kendaraan dan menewaskan dua pengendara motor. Nah dalam artikel iniJamesBoncoba tuliskan Kronolgosi Kecelakaan Maut Truk Sruduk 4 Motor di Rengasbandung.

Kecelakaan Maut Jl. Rengas Bandung 5 Motor Disrudug Truk
Kecelakaan Maut Jl. Rengas Bandung 4 Motor Disrudug Truk

Kronolgosi Kecelakaan Maut Truk Sruduk 4 Motor di Rengasbandung menurut Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi, lptu Makmur menerangkan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat truk  ronton bernomor polisi B 9087 TXR yang dikendarai Firdaus (40) tengah melaju dari arah Karawang menuju Cikarang sekitar pukul 07.45 WIB. Pas di TKP, truk mengalami gagal fungsi rem alias blong lalu nyruduk 4 unit sepeda motor yang ada didepannya sampai ringsek. Pascainsiden ini diketahui ada 2 orang pengendara motor meninggal dunia dan 3 orang Iuka-Iuka.

Berikut berita awalnya :

Kecelakaan Maut Jl. Rengas Bandung 5 Motor Disrudug Truk

Pakpolisi Makmur ini menyampaikan bahwa menurut pengakuan supir truk, rem truk tersebut blong. Mekipun supir telah melihat ada kendaraan di depannya lalu kemudian berusaha mengurangi kecepatan,namun gagal mas bro lantaran remnya blong.

Usaikejadian polisi melakuklan beberapa tindakan berikut :

  • Mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut
  • mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk nisaan benomor polisi B 9087 TXR,dua unit sepeda motor jenis vario bernomor polisi B 4418 FPF dan B 4465 FDA serta dua unit sepeda motor jenis megapro bernomor polisi B 6459 GLR dan T 6550 NU.

Semoga yang meninggal ditempatkan padaposisi yang mulia di sisi-Nya, sementara keluarganya mendapatkan ketabahan dalam menerima musibah ini. Adapun yang sakit semoga mendapatkan kesembuhan, amin.

Nah,buat kita semuaini bisa menjadi perhatian untuk hati-hati dalam berkendara, kita musti periksa piranti kendaraan, dipastikan bekerja dengan baik. Apapalagi kendaraan besar gan, sekali blong atau oling, peluang bisa terjadi lakalantas massal sangat besar, sehingga musti lebih berhati-hati.

5 komentar pada “Kronolgosi Kecelakaan Maut Truk Sruduk 4 Motor di Rengasbandung

  • Komporyogays

    Makanya kendaraan besar harus di uji KIR secara rutin,itulah fungsi uji KIR biar semua komponen dapat bekerja dengan baik

    Balas
  • gak klakson berkali2? biasanya supir truk klo ngeblong suka klakson kek orang kesetanan meskipun kadng bikin emosi tp tujuannya bagus biar kita aware klo dia lg ngeblong…

    Balas
  • Mungkin alasan supir truk suka sama merek Honda maka itu banyak Honda bergelimpangan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.