Informasi Umum Suzuki

Booth Suzuki di GIIAS 2018 Berikan Program Menarik Tuk Konsumen

Suzuki Membuka booth sepeda motor di Hall 2Q Indonesia Convention Expo (ICE), BSD mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018
Suzuki Membuka booth sepeda motor di Hall 2Q Indonesia Convention Expo (ICE), BSD mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018

Suzuki di GIIAS 2018 Berikan Program Menarik

Program Menarik Tuk Konsumen Suzuki By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, pada Booth Suzuki di GIIAS 2018 Berikan Program Menarik Tuk Konsumen ni gan. Gelaran GIIAS 2018 juga diramaikan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang telah membuka booth sepeda motor di Hall 2Q, Indonesia Convention Expo (ICE), BSD ni gan mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018. Bisa disaksikan produk sepeda motor yang disuguhkan adalah yang  terbaik dan Berikan Program Menarik Tuk Konsumen.

Yup gan, dengan adanya produk baru yaitu Suzuki GSX150 Bandit yang dikenalkan ke publik pada 2 Agustus lalu para konsumen dapat mennyaksikan langsung serta bisa tertarik tuk memiliki motor sport naked harian yang nyaman ini gan. Lalu ada juga GSX-R150 dan GSX-S150 dengan warna terbaru yang sporty, ada skutik Suzuki NEX II yang stylish dan ramping, juga ada  All New Satria F150 dan Address FI yang bisa disaksikan langsung oleh pengunjung.

Suzuki Membuka booth sepeda motor di Hall 2Q ICE, BSD mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018
Suzuki Membuka booth sepeda motor di Hall 2Q ICE, BSD mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018

Nah, jadi keuntungan bagi para pengunjung Suzuki di GIIAS 2018 ini gan antara lain adanya tanda jadi pembelian yang murah gan, cuma  Rp 100.000,- atau down payment mulai dari Rp 300.000,- aja gan. Dan calon konsumen yang beli jenis motor Suzuki apapun bakal dapat jaket ekslusif Suzuki langsung. Lalu bagi calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 punya kesempatan ikut undian program Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP secara live di Malaysia gan!!

intip juga

Suzuki Ternyata Nyiapin GSX-R150 Warna Kuning Bumble Bee,Bocor Ketangkap Kamera

Selain itu ada juga diskon sebesar 20% bagi konsumen yang sudah punya sepeda motor Suzuki dalam pembelian produk aksesoris, apparel (SGA) maupun spareparts (SGP) dan pelumas (SGO) ni gan. Satu lagi gan, yaitu pengunjung juga bisa dapatkan  merchandise menarik yaitu dengan ikut main games yang disediakan di booth Suzuki.

Baca juga

Betulkah Dealer Suzuki dulu Banyak Tutup Lantaran Motornya Gak Rusak-Rusak?

Gallery Photo Suzuki GSX-R 150 Special Colour mejeng di GIIAS 2018

Diam-diam Suzuki Menghadirkan GSX-R 150 Special Color, Warna Baru Bro!

3 komentar pada “Booth Suzuki di GIIAS 2018 Berikan Program Menarik Tuk Konsumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.