Kecelakaan

Mobil Tangki Ringsek Bagian Depan Setelah Seruduk Dum Truk Pasuruan

Mobil Tangki Ringsek Bagian Depan setelah Menyruduk Dum Truk Pasuruan
Mobil Tangki Ringsek Bagian Depan setelah Menyruduk Dum Truk Pasuruan

Mobil Tangki Ringsek Seruduk Dum Truk Pasuruan

Seruduk Dum Truk Pasuruan By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Mobil Tangki Ringsek Bagian Depan Setelah Seruduk Dum Truk Pasuruan ni gan. Kejadian ini terjadi  di Jalan Raya kawasan SMA Advent Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan sekitar Pukul 03.00 Wib Sabtu (11/08/2018) gan. Akibat kecelakaan ini, seorang supir tangki tewas dilokasi kejadian.

Yup mas bro, info lakalantas ini terdapat di akun FB milik Wahyu yang diposting pada grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) pada 10 jam yang lalu. Kira-kira lebih lengkapnya monggo disimak statement berikut gan:

#IkL nunsantara

Tangki Sruduk Dum Truck , Satu Tewas

Purwodadi – Mobil Tangki Ringsek Bagian Depan setelah Menyruduk Dum Truk di Jalan Raya kawasan SMA Advent Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan sekitar Pukul 03.00 Wib Sabtu (11/08/2018) Mengakibatkan Seorang Sopir Tangki Tewas.

Peristiwa di Depan Jurang Klampok itu, terjadi ketika Truk Tangki bernopol W 8918 UD yang dikemudikan oleh Mr. X Berusia 38 Tahun Asal Nguling Pasuruan itu melaju dari Arah Malang ke Arah Surabaya Dengan Kecepatan Tinggi

Dalam Peristiwa Tersebut Menimbulkan Suara yang Cukup Keras, Sehingga Terdengar Oleh Warga yang Salah Satunya AN Aripin Anggota Purwodadi Guyub Pasuruan

“Saya Saat Tidur dibangunkan Oleh Suara Bruak Sehingga Saya Terbangun dan Bergegas mencari Titik Suara Tersebut dan Terlihat dua Mobil Mengalami Laka ” Ujar Aripin

Sementara Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lakalantas Polsek Purwodadi dan Korban Meninggal Berhasil di Evakuasi dan Telah dibawa ke RSSA Malang.

Ya gan, demikian infonya. Postingan ini mendapat 18 Komentar dan sudah 6 Kali Dibagikan atau di share gan. Semoga korban yang tewas tenang disisiNya.Amiin..

Baca juga

Kecelakaan Maut Jl. Rengas Bandung 5 Motor Disrudug Truk

Pelajar SMP Meninggal Tertabrak Truk Lantaran Motor Berhenti Mendadak di Blitar

Mitsubishi Pajero Sport Adu Banteng vs Truk Box di Gempol Lantaran Pengemudi Ngantuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.