CBR250

Peresmian New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Jawa Barat

Peresmian New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Jawa Barat
Peresmian New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Jawa Barat

Peresmian New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Jawa Barat

New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada Peresmian New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Jawa Barat ni gan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) adalah distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat yang kini secara resmi memperkenalkan varian terbaru New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Summarecon Mall – Bekasi pada 11-12 Agustus 2018 gan.Yup gan, Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM juga mengatakan varian terbaru New Honda CBR250RR ini tampilannya lebih segar dan sesuai dengan karakter pengendaranya serta membuat kebanggan tersendiri. Dan New Honda CB150R Streetfire dibuat lebih agresif dan gagah agar kenyamanan berkendara lebih meningkat. DAM yakin kehadiran dua varian terbaru motor sport Honda ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat sehingga dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memberikan kebangaan serta kenyamanan tersendiri saat dikendarai

Tampilan New Honda CB150R StreetFire juga didukung dengan adanya Honda Genuine Accesories (HGA) baru seperti cover radiator, cover engine, seat cover dengan pilihan warna baru red matte dan black matte, juga desain baru di wheel list sticker.

untuk New Honda CBR250RR, HGA juga menyediakan untuk penampilan motor inia agar semakin agresif gan. Yaitu ada single seat cowl, fender eliminator, tank pad, aero fin, hand guard dan radiator protector. Ada 4 varian warna dengan 2 warna baru pada single seat cowl dan aero fin  yaitu black glossy dan red matte juga 2 warna lama yaitu black dan red.

Baca juga

Ini Dia Alasan Harga CBR250RR Black Glossy Lebih Murrah, 59.9 Juta

Gagah Nian CB150R Modif Shock Depan USD Plus Knalpot CBR250RR

Ini Dia Wajah Baru New Honda CBR250RR Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.