News Oto

Unik Nih Kendaraan Patroli Polantas Di Cilacap Pake Bajaj

kendaraan patroli polantas Cilacap
kendaraan patroli polantas Cilacap

Kendaraan Patroli Polantas Di Cilacap Pake Bajaj

Kendaraan Patroli By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ternyata Unik Nih Kendaraan Patroli Polantas Di Cilacap Pake Bajaj. Eit tapi ini bukan sembarang bajaj gan, karena memiliki performa kendaraan yang canggih dan ber AC pula. Jadi body kendaraan patroli di Cilacap ini memang bentuknya seperti Bajaj. Yang bikin unik bentuknya itu gan, karena kita tau kalo kendaraan patroli polantas biasanya motor atau mobil.

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Seruindonesia.com yang dikutip dari Tribunnews.com bahwa ada keunikan dari bentuk kendaraan patroli polantas Cilacap ini gan. Bentuknya persis seperti Bajaj. Seperti GridOto.com lihat dalam unggahan akun Instagram @satlantasrescilacap memposting sebuah gambar kendaraan patroli berupa Bajaj yang dimiliki Satlantas Polres Cilacap gan.

Intip juga

Viral: Vidio Emak-emak Toples Serudug Bajaj dan Motor

Dan ada namanya juga gan, yaitu BAPAKE (Bajaj Patroli Keamanan dan Edukasi). Saat itu sedang nangkring di Alun-alun Kabupaten Cilacap. Ternyata,  kendaraan bajaj ini adalah produksi dari TVS Kargo. Dan TVS Kargo ini akhirnya diubah jadi livery ala kendaraan patroli kepolisian Indonesia.

Mesin Kargo menggunakan mesin Duralife 199,26 cc  yang berada dibelakang. Tenaga 8,58 dk di 5.250 rpm dan torsi 14,95 Nm di 3250 rpm dapat tersalur langsung ke as roda darigirboks, membuat tarikannya lebih responsif. Dan pendingin udara juga ada dengan konfigurasi 4-tak SOHC karburator gan.

Unik juga ya gan Kendaraan Patroli Polantas Di Cilacap  ini.

Baca juga

Bajaj Targetkan Membuat Kendaraan Listrik Sebelum 2020

Motor Jenis Sport Naked itu Bisa Menancap di Jendela Bajaj

Pemilik Saham Mayoritas Bajaj Auto Untuk KTM Indonesia

23 komentar pada “Unik Nih Kendaraan Patroli Polantas Di Cilacap Pake Bajaj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.