Race

Lorenzo Menangi Race MotoGP Austria 2018 Paca Duel Maut vs Marquez

Lorenzo Menangi Race MotoGP Austria 2018 Paca Duel Maut vs Marquez

Race MotoGP Austria 2018 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Race MotoGP Austria 2018ini  nampaknya menhgadirkan sesuatu yang lain daripada yang lain, psalnya pasukan Yamaha tertinggal di belakang salam kualifikasi. Ya, Pole diduduki Marquez, disusul Dovi dan Lorenzo. Nah, Pasukan Yamaha sungguh tertinggal, Vinales musti harus terima start dari posisi 11, adapun Rossi, mm bahkan lebih parah musti terima dengan ikhlash harus start dari posisi 14. PadahalRossi kini tengah mengejar point di posisi 2 klasmen sementara motoGP di belakang Marquez. Yup, nampaknya menarik untuk ditonton gelaran Race MotoGP Austria 2018 ini.

lorenzo-Marquez-dovi-di-Race-MotoGP-Austria-2018
lorenzo-Marquez-dovi-di-Race-MotoGP-Austria-2018

Yup mas bro, saat start, Dovi langsung melesat dari posisi 2 menyalip Marquez yang start dari posisi 1, diikuti Marquez Crutchlow dan Lorenzo. Namun dalam beberapa tikungan kemudian Lorenzo moncer dan menyalip satu-satu parapembalap di depannya hingga menempati posisi 1, disusul Marquez yangmenyalip Dovi.

26 laps to go : Marquez mnyalip Lorenzo, jadi urutan 1-5 adalah, Marquez, Lorenzo, Dovi, Crutchlow dan petrucci, Sementara Rosisi sudah menepati posisi 10 dari start posisi 14.

16 Lapsto Go, posisi 1-5 ditempati Marquez, Lorenzo, Dovi, Crutchlow, dan Petrucci. Rossi ngos-ngosan nyalip sampai pada posisi 8. Di depan, Lorenzo dan dovi beradu dan duel memperrebutkan posisi 2, sementara <arquez melanggang didepan dengna jarak o,45 detik. Sementara pembalap Yamaha satu lagi yaitu Vinales malah melorot ke posisi 13.

Marquez di Race GP Austria 2018
Marquez di Race GP Austria 2018

11 laps to go, Lorenzo dan Dovi menekan Marquez, berkali-kali mau nyalip tapi masih sejauh ini belum berhasil. Hingga 10 laps to go, Lorenzoberhasil nyalip Marquez di sebuah tikungan,namun kemudian disalip lagioleh Marquez. Hingga beberapa lap selanjutnya masih duel seru salip menyalip antaran Lorenzo vs Marquez memperrebutkan posisi 1.

Hilangga 5 Laps togo, Lorenzomasih terdepan, disusul Marquez, Dovi, Crutchlow, Petrucci, Rin, dan ROssi di posisi 7.

4 laps togo, Rossi salipRins dan menduduki posisi 6.

3 Laps to go, Marquez salip Lorenzo di sebuah tikungan. namun kemudian Lorenzosalip lagi, dan nyaris ngeblok marquez hingga Marquez goyang.

2 Laps togo, giliran Marqyez membalas menyalip Lorezno.

Gile gan di last lap di track luru, poser ducati mengalahkan Honda, lalu Marquez saliplagi dan terus duel hingga Lorenzo menang disusul Marquez dan Dovi. Rossi ke 6 mas bro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.