Siswa SMP Gantung Diri Disinyalir Stres Sang Pacar Minta Ninja

Siswa SMP Gantung Diri Disinyalir Stres Sang Pacar Minta Ninja

ktm indonesia

Stres Sang Pacar Minta Ninja by bonsaibiker.com – Siswa SMP Gantung Diri Disinyalir Stres Sang Pacar Minta Ninja, peristiwa ini terjadi di Kabupaten Semarang dengan inisial pelaku adan sekaligus korban adalah ST (14) seorang pelajar di salah satu SMP Negeri di Salatiga.  Pealajar ini meninggal usai gantung diri dengan menggunakan sutas tali diruang tamu rumahnya pada Jumat (10/8/2018) malam kurang lebih pukul 23.00 Wib. TKP gntung diri ini tepatnya berada di Dusun Gondangsari RT 03 RW 05 Desa Sumberejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang.

pemuda gantung diri disinyalir lantaran pacar minta ninja
pemuda gantung diri disinyalir lantaran pacar minta ninja

Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi ngutip dari harian7.com pada hari Sabtu (11/8/2018) kemarin menyampaikan  bahwa insiden gantung diri ini pertama kali di temukan oleh Mugi Rahayu (58) warga setempat. Ketika itu saksi melihat ada sepeda motor korban masih terparkir diteras rumah. Kemudian si ibu ini memanggil korban. Nah, lantaran tak mendapatkan jawaban si Ibu ini masuk rumah lalu kemudian menjumpai korban sudah meninggal gantung diri. Si ibu ini kemudian mencari bantuan warga untuk  menurunkan mayt korban dan kemudian menghubungi Polsek Pabelan.

Berdsarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Pabelan  Endang  Sunarsi,  taka ada tanda tanda kekerasan yang ditemukan sehingga korban dinyatakan meninggal gantung diri.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa kedua orang tua korban sedang di luar kota, dimana ibunya kerja di Malaysia menjadi seorang TKW. Aadapun bapaknya yang merupakan seorang sopir truk, ternyata masih dalam perjalanan menuju Aceh. Selain ituberedar info dari sejumlah warga dan teman sekolahnya, korban diduga nekat gantung diri karena stres berat. Hal ini terjadi disebabkan pacarnya mendesak agar korban membeli motor Ninja. Masih berseumber dari warga sekita, ketika itu korban juga pernah meminta Ninja ini  pada sang ayah, tapi lantaran sang ayah masih bekerja, korban diminta bersabar oleh yahnya.

Semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi_nya dan keluarganya diberi kesabaran,amin.

2 Comments

  1. Inalillahi, kasian orang tuanya. Bukannya belajar yg rajin untuk membuat orang tua bangga dan bahagia. Malah stress cm gara2 mikirin pacar.

1 Trackback / Pingback

  1. Cowok Nekat Naik Kap Mobil Yang Melaju Demi Ga Diputusin Pacar

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.