Wedew Ada AHY Di GIIAS 2018.Lagi Ngapain Kira-kira Gan?!

AHY Kunjungi Di GIIAS 2018 BSD
AHY Kunjungi Di GIIAS 2018 BSD

Ada AHY Di GIIAS 2018

GIIAS 2018 By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Wedew Ada AHY Di GIIAS.Lagi Ngapain Kira-kira Gan?! Kehadiranny sempat bikin geger para pengunjung yang ada di GIIAS BSD 2018 ni gan. Ya siapa sih yang ga kenal dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan anak mantan presiden dan politisi muda Partai Demokrat ini gan. Ya keadaan politik saat ini yang sedang memanas seperti cukup bikin AHY gimanaaa gitu. Jadi ke GIIAS deh. Kira-kira ngapain disana dia ya gan?

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Viva.co.id bahwa AHY yang gagal jadi Cawapres tuk dampingi Prabowo ini masih tetap bia berlapang dada dan lebih memilih menenangkan suasana dengan menjambangi gelaran otomotif GIIAS 2018 di BSD ni gan. Tentu saja dia jadi pusat perhatian masyarakat yang hadir disana.

Dengan baju hitam dan lengan baju digulung terlihat AHY mendatangi berbagai  pameran yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan tersebut. Nah, salah satu booth yang dikunjungi yaitu Suzuki. Dan juga sempat melihat-lihat lebih lama. Sepertinya ada yang membuatnya tertarik di booth Suzuki ini gan.

Intip juga

Booth Suzuki di GIIAS 2018 Berikan Program Menarik Tuk Konsumen

Ternyata AHY mulai kesemsem sama mobil Jimny yang memang jadi primadona di booth Suzuki. Bahkan dalam kesempatan itu, AHY tampak merasakan suasana kabin dari mobil mungil nan gagah Suzuki tersebut. Kehadiran AHY ini juga langsung mengundang perhatian pengunjung lainnya gan.

AHY saat ditanya apakah ia punya kenangan dengan mobil Suzuki Jimny tersebut? Jawabnya sih enggak, karena ini baru jadi penasaran aja katanya gan.

Baca juga

Mega Gallery Photo KTM RC dan Duke di Acara GIIAS 2018

Spesifikasi dan Fitur Honda Forza 250 Yang Launch di GIIAS 2018

Di GIIAS 2018 AHM Munculkan Beragam Motor Premium Honda 

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.