Giliran Kecelakan CBR150 Ban Cacing Yang Menuai Pro Kontra

Kecelakan CBR150 Ban Cacing by bonsaibiker.com – mas bro sekalian,setelah pagi tadi James Bons ulas terkait Yamah R 15 ban cacing yang tabrakan dengan mobil lalu menuai prokontra warganet, Kali Ini Giliran Kecelakan CBR150 Ban Cacing Yang Menuai Pro Kontra. Kasusnya sama CBR150ban cacing ini mengalami tabrakan vs mobil, sama juga si motor ini juga nabrak mobil dari samping hingga mobil penyo dan CBR150nya juga rusak mayan parah, mirip dalam kasus Yamaha R15 ban cacing nabrak mobil di Situbondo kemarin. Endingnya juga sama, menjadi bahan obrolan panas antar warganet di dunia maya khususnya di FB.

Kecelakan CBR150 Ban Cacing Yang Menuai Pro Kontra
Giliran Kecelakan CBR150 Ban Cacing Yang Menuai Pro Kontra usai ada R 15 ban cacaing mengalami serupa

Berikut artikel lalu tentang Yamaha R15 ban cacing tabrakan vs mobil yang menuai kontra :

R15 Ban Cacing Tabrakan vs Mobil Tuai Pro Kontra Warganet

Warganet Malah Fokus Ke Gelang Emak-emak Dalam Kecelakaan R15 Ban Cacing Situbondo

Postingan di group Info Lantas Mojokerto ini dishare ke group Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas) oleh mbah PraDhana Noer‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) 14 menit lalu dengan statmen berikut :

Saya tadi dapat saran mbah sama simbah” yg lebih tua. Hati” dijalan meski kita sudah berhati hati kadang orang lain celaka kita yang kena imbasnya.
Nah,dalam postingan ini juga nampak sindiran terhadap ban cacingnya mas bro,simakberikut :
  • Agung Kurniawan Kana Bin cicing? Again?
  • Herman Setiawan Ban tjatjing

Simak Juga komentar lain yang nyantai alias netral :

  • Aryo Nurochman Underbone Saya bgt mbah
    Saya hampir gapernah melukai diri dan kendaraan saya ketika berkendara, tp nyatanya malah orang yg nubruk2 atau bikin pecah baret sll bodi kendaraan saya..
  • Airul Rofik Rute yang rutin gejil lewati mbah, jalan bergelombang kyak ombak pantai selatan ? kudu ekstra waspada
  • PraDhana Noer Terlepas dr ybs yg sedang kena musibah.. Di jalan musti extra waspada. Ketika pake motor, kudu waspada sama nubie” bermobil yg blm paham haluan. Ketika bermobil, harus extra sabar sama pemotor yg sruntulan main potong jalur.. Gak d kota besar, kota kecil gejil jg udah krodit mbah… Efek makin murah DP KR2/KR4
  • Iksan Prima Anugrah pernah liat laka begini depan mata pas lewat bunderan sumarecon lagi nyeting nabrak mobil panter, panternya ngga salah, eh orangnya ngga bangun.

Ya memang kalau diukur dari sisiteknis,ban cacing membahayakan gan, kan pak engsinyurnya dari jepun dahngukur ukuran ban si motor agar lebih safety, walaupun ya musibah siapa yang tahu, tapi setidaknya kita sudah berusaha,adapun hasilnya serhkan pada yang masha kuasa. Nah, bagaimana menurut mas bro sekalian?