Kecelakaan

Mobil Bawa 2 Wanita Nyungsep Di Kali Glodok.Sopirnya Menghilang

xenia nyungsep ke kali Glodok
xenia nyungsep ke kali Glodok

Mobil Nyungsep Di Kali Glodok

Sopirnya Menghilang By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Mobil Bawa 2 Wanita Nyungsep Di Kali Glodok.Sopirnya Menghilang gan. Kejadian ini cukup aneh juga ya gan, kok mobil Daihatsu Xenia yang membawa 2 orang wanita pasca nyungsep di kali Glodok, Tamansari, Jakarta Barat ini ga ada sopirnya gan. Sepertinya si sopir langsung kabur atau sempat loncat dulu sebelum mobil xenia tersebut terperosok ke dalam kali tersebut.

yup gan, seperti yang dilansir dalam detikcom bahwa ada Mobil Bawa 2 Wanita Nyungsep Di Kali Glodok.Sopirnya Menghilang ni mas bro.  Tapi identitas pemilik kendaraan sudah diketahui polisi dan juga sudah melakukan pemanggilan terhadap JS si pemiliknya. Tapi apakah dia yang jadi sopirnya juga belum bisa dipastikan.

AKBP Ganet Sukoco Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat mengungkapkan bahwa Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Barat sudah berkerjasama dengan pihak Samsat. Dan langsung di cek dan polisi cepat melakukan pemanggilan terhadap pemilik kendaraan. Polisi menginginkan kehadiran pemilik kendaraan untuk dimintai keterangan. Dan mobil yang nyungsep ke kali masih diamankan polisi sebagai barang bukti.

Mobil tersebut nyemplung ke Kali Glodok, Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu (11/8) pagi. Selain sopir, ada dua orang penumpang wanita di dalam mobil yang langsung meninggalkan lokasi.

One thought on “Mobil Bawa 2 Wanita Nyungsep Di Kali Glodok.Sopirnya Menghilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.