Kronologis CBR150R Ban Cacing Tabrakan vs Mobil di Sidoarjo

Kronologis CBR150R Ban Cacing Tabrakan vs Mobil di Sidoarjo

Kronologis CBR150R Ban Cacing Tabrakan vs Mobil by Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tuliskan terkait insiden kecelakaan ketika sebuah motor Honda CBR150R ban cacing bertabrakan dengan sebuah mobil yang terjadi tepatnya di Kajar Tenguli depan apotek Mitra Sehat kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo pada hari Senein, 13-08-2018 kemarin. Adapun korban adalah Kevin yang merupakan warga Dusun Kates Dsa Pejangkungan Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo. Yang terlibat tabrakan dengan Korban yang ketika itu mengendarai motor New CBR150R warna merah dengan ban kecil atau ban cungkring adalah sebuah mobil toyota Avanza Putih (atau nampaknya sylver)

cbr150r ban cacing vs mobil di sidoarjo
cbr150r ban cacing vs mobil di sidoarjo
ktm indonesia

Ini masbro artikel sebelumnya :

Kali Ini Giliran Kecelakan CBR150 Ban Cacing Yang Menuai Pro Kontra

Warganet Malah Fokus Ke Gelang Emak-emak Dalam Kecelakaan R15 Ban Cacing Situbondo

R15 Ban Cacing Tabrakan vs Mobil Tuai Pro Kontra Warganet

Kronologis CBR150R Ban Cacing Tabrakan vs Mobil di Sidoarjo menurut yang saksi mata yang pengakuannya beredar di dunia maya adalah sebagai berikut :

Kronologis CBR150R Ban Cacing Tabrakan vs Mobil di Sidoarjo
Kronologis CBR150R Ban Cacing Tabrakan vs Mobil di Sidoarjo

Jadi mas bro Kevin yang warga Desa Pejangkungan Prambon Sidoarjo yang mengendarai Honda New CBR 150 R ini ketika itu sedang melaju dengann kecepatan tinggi dari utara ke selatan di wilayah Kajar Tenguli. Nah pas sampai depan apotek Mitra Sehat kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo ada mobil Toyota Avanza dari arah selatan mau nyeberang ke kanan masuk ke apotek. karena disinyalir motor melaju dengan kecepatan tinggi, maka tabrakanpun tak dapat dihindarkan.

Motor rusak cupu parah pada bagian depan hingga kiri dan kanan. Fairing New CBR150R warna merah ini ancur berantakan. Adapun mobil Toyota Avanza ini mengalami ringsek bagian kiri belanga setelah bertabrakan dengan mptpr tersebut.

Pasca tabrakan, korban tak sadarkan diri dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Medika untuk mendapatkan pertolongan, sementara keluarga korban kemudaian datang mengurus pengobatan dan insiden kecelakaan ini.

Yang menjadi catatn beberapa warganet adalah sepertinya motor Honda CBR150R modif ban cacing ini tidak menggunakan rem depan. Sehingga ketika ada insiden mendadak atau ada kondisi yang menuntut mengerem mendadak, menjadi kurang pakem dalam pengereman, maka terjadilah kecelakaan ini.

Yup, semoga mas bro Kevin ini segeradiberi kesembuhan, dan semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua, meski kecelakaan itu takdir, teteapi setidaknya kita sudah berusaha untuk safety dengan menggunakan piranti yang dirumuskan pabrikan yang telah memperhitungkan safety tidaknya sebuah produk motor.

7 Comments

  1. Mantap… Kasian si Pengemudi Avanza harus mengganti rugi mobil dan pengobatan si ngepbeha… tp kecepatan berapa mbah? kan CBR ini terkenal lemot dan bengek

  2. Mantap….

    Kasian orang tuanya harus keluar biaya rumah sakit buat ngobatin anak.nya yg “sakiiitt”…

    Pelajaran bg org tua agar jgan membiarkan kepekok.an anak.nya memodif motor sembarangan apalagi ketika dibwa di jalan raya..

    “Hobi kami mahal”..ya memang mahal,krna hobi kamu tdk ditanggung bpjs,kasian org tuamu keluar duit banyak…

1 Trackback / Pingback

  1. Memahami Logika Berpikir korban Kecelakaan CBR150R dan R15 Ban Cacing di dua Tempat Berbeda | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.