Bocah Kecil nagis Mewek Ditilang di Bondowoso

Bocah Kecil nagis Mewek Ditilang di Bondowoso

Bocah Kecil Nagis Ditilang di Bondowoso by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Bocah Kecil nagis Mewek Ditilang di Bondowoso. Ya sebuah fakta di Indonesia, bahwa banyak anak yang masih di bawah umur sering diberi kebebasan untuk mengendarai kendaraan bermotor di Indonesia, khususnya motor. Ya memang setelah itu kemudian banyak terjadi kasus kecelakaan yang melibatkan anak-anak di bawah umur ini. Makanya polisi tak jarang melakukan penilangan terhadap anak kecil yang membawa kendaraan bermotor. Seperti kejadian dalam vidio di bawah ini, seorang anak kecil nagismewekketika mau ditilang oleh polisi.

bocah kecil nangis mewek saat ditilang
bocah kecil nangis mewek saat ditilang
Kejadian ini dishare oleh akun fb Eris Riswandi sebagai berikut :
ktm indonesia

Keberanian orang memang berbeda saat melanggar dan saat di tilang. Saat melanggarnya berani tapi saat di tilang nya langsung kejang kejang kwkwkw

Tenang dek, nanti di urus tilang nya di pengadilan gampang kok, abis itu jangan melanggar lagi yah.

Lokasi: Bondowoso.

Berikutini vidio Bocah Kecil nagis Mewek Ditilang di Bondowoso :

Adapun warganet berkomentar terkait Bocah Kecil nagis Mewek Ditilang di Bondowoso sebagai berikut :

  • Báñŷù Łàñgít Hahahahahaha….Udah punya pacar kok ditilang mewek3 wkkwkwkwkkwkwk
  • Ngudiyono Hahahaa…pengin ngakak takut dosa… itu eksyeen broo…coba klw di lepas..pasti otong langsung lari sambil ngakak … gw pernah liat sendiri ada yg pernah gt…
  • Eka Octavia Kok kasihan kan dia tahu dia salah harus berani menghadapi konsekwensinya.. .. Kalo terus dikasihani makin banyak yg spt ini.. Teringat teman sy ditabrak anak SD gonceng3 , anak2nya tabrak lari.. Apa mau lbh banyak anak kecil ga bertanggung jawab spt itu dan berjatuhan korban tabrak lari yg lain???
  • Agas Aznable II semoga dgn begini dapat memberikan effect jera, dan dpt mengurangi tingkat kecelakaan 

Ya semoga saja menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak memberikan kendaraan bermotor kepada anak ksecil karena selain emosidnya belum stabil juga karena skill berkendaranya boleh jadi masih kurang mumpuni. Ya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

3 Comments

  1. harusnya di inepin di penjara dulu semaleman ntar kapok dia. temen gw pernah di penjara semaleman, ketakutan ampe sekarang gak mw melanggar hukum. msh bocah dulu padahal…

1 Trackback / Pingback

  1. Beredar Video di Sosmed Bocah Ingusan Nekad Bawa Mobil | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.