Kecelakaan

Memahami Logika Berpikir korban Kecelakaan CBR150R dan R15 Ban Cacing di dua Tempat Berbeda

Memahami Logika Berpikir korban Kecelakaan CBR150R dan R15 Ban Cacing

Kecelakaan CBR150R dan R15 Ban Cacing by bomnsaibiker.com – Mas bro sekalian? dalam seminggu ini terjai kecelakaan 2 motor sport yang menggunakan ban cacing atau ban cungkring. Dua kecelakaan di tempat dan waktu yang berbeda ini menjadi sorotan tajam warganet, lantaran terjadi perdebatan panjang terkait aman tidaknya ban cungkring. Kemudian obrolan melebar pad masalah rem depan motor yang sering tidak dipasang. Akhirnya seperti tak ada ujungnya, dimana perdebatan terus berjalan dan tak ada fihak yang mengalah.

kecelakaan R 15 dan CBR150R Ban Cacing
kecelakaan R 15 dan CBR150R Ban Cacing

 

Untuk flash back ke artikel lalu, bahwa di bawah ini dijelaskan segala sesuatunya terkait Kecelakaan New CBR150R ban cacing yang terjadi di Sidoarjo sebagai berikut :

Kali Ini Giliran Kecelakan CBR150 Ban Cacing Yang Menuai Pro Kontra

Kronologis CBR150R Ban Cacing Tabrakan vs Mobil di Sidoarjo

Sebelumnya terjadi kecelakan yang sama, yaitu Yamaha R15 ban cacing di daerah Situbondo sebagai berikut :

R15 Ban Cacing Tabrakan vs Mobil Tuai Pro Kontra Warganet

Warganet Malah Fokus Ke Gelang Emak-emak Dalam Kecelakaan R15 Ban Cacing Situbondo

Oceh masbro sekalian, beberapa hal yang menarik dicermati ada”h dalam beberapa point berikut :

  • Pertama bahwa kedua kedaraan ini mengalami kecelakaan di tempat yang berbeda, dimana R 15 terjadi di Situbondo, sementara yang CBR150R terjadi di Sidoarjo. Dua kecelakaan ini kejadiannya mirip yaitu tabrakan dengan mobil dari samping, dengan waktu kejadian yang berbeda, yaitu lebih dulu yang terjadi di Situbondo.
  • Kedua motor ini sama-sama menggunakan ban cacing dan pelk jari-jari keil.
  • Point menarik selanjutnya adalah bahwa ternyata menurut analisa warganet, atau bisa dilihat di gambar, kedua motor sama-sama tidak menggunakan rem depan.
  • Kedua motro ridernya sama-sama usia muda.

Baik masbro sekalian, hal yang paling disorot adalah memahami cara berpikir anak muda bahwa kenapa musti menggunakan ban cacing,an  juga kenapa musti rerm depan tidak dipasang?

Sebuah  motor lahir pasti berdasarkan riset panjang dan perhitungan yang njlimet, lalu kenapadengan mudah dirubah dengan modifikasi yang mungkin tidak safety. Nah di siilah letak perbedaan sudut pandang, ketika orang lain memandangnya sebagai hal yang tidak safety, tapi kelompok ini memandangnya sebagai hal yang stylish.

Di sisi lain, ketika ngobrolin masalah kecelakaan, sebagian menganggap itu sebagai takdir, di sisi lain banyal orang beranggaan bahwa meski itu takdir, setidaknya untuk menggunakan sesuatu yang sesuai aturan biasanya, dimungkinkan bisaa mengurangi angka kecelakaan.

Kelompok lain lagi bicara, bahwa kecelakaan adalah musibah, kenapa diungkit-ungkit, dipublish, dibicarakan, seakantidak menghargai yang sedang kena musibah? Seentara kelompok lain lagi bicara,bahwamusibah semacem ini harus diambil pelajaran dari peristiwa ini, arus ada koreksi, analisa sehingga bisa mengurangi musibah yang terjadi.

Nah, monggo bagaimana menurut mas bro sekalian?

38 komentar pada “Memahami Logika Berpikir korban Kecelakaan CBR150R dan R15 Ban Cacing di dua Tempat Berbeda

  • Imooritum

    Yang punya motor otaknya dicopot barengan rem depan mungkin wkwkwkwk

    Balas
    • Gak ada bagusnya kalau motor sport pakai ban model itu spa yg bilang bagus dilihat stylist dari mana dari jonggon sama aja lihat rangka berjalan yg bilang bagus model motor pakai ban gitu gak tau matax kayak apa ya… Udah gak pakai rem depan ya wajar aja klau nubruk, malah membahyakan nyawa orng lain juga bagusx motor2 yg gak safety seperti kedua motor itu di remuk kan aja pakai kompek atau pakai mesin pelebur besi

      Balas
  • Logika nya sama dengan merokok atau tidak.
    Jika sakit atau meninggal karena rokok? Bisa jadi, bisa juga tidak. Karena banyak yang sampai tua pun sehat2 saja walaupun merokok.
    Merekapun gt, ada yg dulu mudanya rem tidak ada, ban kecil dsb tapi masih selamat sentosa sampai sekarang dan wanita2 kimcil pada doyan.

    Balas
  • saya pernah mengalami masa muda,satu yg saya ingat masa muda merupakan masa yg ingin diperhatikan dan mendapat pujian dr org lain,maka dr itu kebanyakan remaja ingin terlihat berbeda,agar diperhatikan atau minimal menjadi bahan perbincangan…salah satunya ya sprti motor yg diatas,g pake rem,ban kecil,,pd jman saya dulu malah motor dipendekin,ceper,rangka dibelah,ya itulah masa muda,kadang saya suka senyum sendiri mengingat ketolol.an masa muda

    Balas
    • Macan Kimpoy

      Setuju mbah.
      Ane juga pernah muda.
      Klo diinget inget. Geli juga, dulu modif aneh aneh.
      Tapi ya karena pergaulan juga si. Jadi ikut ikutan.
      Wajar si klo kta ane.
      Lagi labil, harus ortu yg nanganin.
      Kudu kejam keras kpda anak, biar gak nyesel ntar gedenya.
      ????

      Balas
  • Rachmatzz

    Dilihat dari mana pun daya rijit ban cacing itu tidak mampu menahan kecepatan dan bobot motor di atas 125cc.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ .

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ . Casibom Website Giriş : Casibom

    Balas
  • Thank you for great content. Hello Administ. Onwin , Onwin Giriş onwin

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Thank you for great content. Hello Administ. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.