Info Umum Motor Honda

Wih Honda Forza 250 Diserbu Konsumen.Sampe Melebihi Target!!!

Honda Forza 250 laris manis'
Honda Forza 250 laris manis’

Wih Honda Forza 250 Diserbu Konsumen.Sampe Melebihi Target!!!

Honda Forza 250 By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Wih Honda Forza 250 Diserbu Konsumen.Sampe Melebihi Target!!! Hasil penjualan di gelaran GIIAS 2018 juga menunjukkan bahwa  Forza jadi motor dengan kontribusi penjualan tertinggi sepanjang gelaran itu berlangsung gan. Memang Honda Forza 250 itu sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru di kelasnya ni mas bro. Seperti adanya kombinasi digital panelmeter, trip meter, dengan indikator HSTC, indikator konsumsi bahan bakar, indikator perawatan, kecepatan dan RPM yang akhirnya bikin kecantol konsumen Honda.

Yup gan seperti yang dilansir dalam Viva.co.id bahwa Honda Forza 250 Diserbu Konsumen.Sampe Melebihi Target gan. Karena Honda Forza memiliki teknologi anyar yang bikin konsumen bisa kepincut gan.  Honda Forza 250 juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan, bagasi besar yang dapat menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya, serta lampu hazard untuk keadaan darurat. Honda Forza juga dijual dengan banderol Rp70 jutaan on the road Jakarta.

Intip juga

Spesifikasi dan Fitur Honda Forza 250 Yang Launch di GIIAS 2018

Komparasi Honda Forza 250 vs Yamaha X-Max 250, Mana Labih Layak Beli?

PR Manager PT Astra Honda Motor (AHM) Rina Listiani, di Bandung, Jawa Barat mengungkapkan bahwa jauh di atas target ekspektasi Honda. Pada GIIAS sebelumnya AHM bisa menjual 184 unit. Sementara GIIAS kali ini, naik empat kali lipat menjadi 1.000 unit. Surprise-nya adalah didominasi Honda Forza dengan 321 unit dalam beberapa hari, Super Cub C125 174 unit. Sangat luar biasa penerimaan masyarakat.

Dan Rina berharap, tren positif ini bisa terus berlanjut ke depan. Dia pun optimistis, dengan hadirnya Forza serta Super Cub C125 dapat mendongkrak penjualan Honda di berbagai daerah. Minat masyarakat sangat tinggi dengan motor-motor baru Honda. AHM yakin penjualan sepeda motor Honda juga ikut terkerek naik.

Honda Forza mengusung mesin 250cc SOHC liquid cooled PGM FI. Tenaga maksimumnya 17,3 kW pada 7.500 rpm. Semua titik pencahayaan pada motor ini sudah menggunakan LED, mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Salah satu fitur menarik pada Honda Forza, yakni electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshieldyang disesuaikan dengan kebutuhan pengendara gan.

Baca juga

Mega Gallery Foto Honda Forza 250 launch di GIIAS 2018

Kemungkinan Honda Bakal Kenalkan Forza 250 di GIIAS, Ada Undangan Masuk

Aneka Varian Honda Forza Yang Mewah Dan Sporti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.