Yamaha Xabre Face Lift 2019 Kembali Ketangkep Kamera

Spy Shot Yamaha Xabre Face Lift 2019 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Yamaha Xabre Face Lift 2019 Kembali Ketangkep Kamera setelah beberapa waktu lalu juga kejepret oleh salah satu pecinta otomotif. Hanyasaja kali ini mas bro, sosoknya nampak jelas banget. Foto yang menangkap gambar ini berhasil merekam dengan resolusi tinggi membuat spy shot Yamaha Xabre kali ini terlihat sangat jelas lekuk-lekuk desainnya yang bohay alias kekar. Gambar ini awalnyadipublish di warung blog Iwanbanaran, dan kemudian secara viral menyebar ke jagad maya.

Yamaha Xabre Face Lift Kembali Ketangkep Kamera
Yamaha Xabre Face Lift Kembali Ketangkep Kamera

Yup mas bro sekalian, Spy Shot Yamaha Xabre 2019 ini memang kekar banget. Kitamulai saja liata dari bagian bokongnya, kemudian merembet ke arah samping, ada sedikit aura Kawasaki ER6N, sementara kalu nengoksamping hingga ke depan, wew,Shock depan USD warna kuning emas menghiasi bagian depan,dipadu dengan tanki yang kekar, menambah aura motor ini bener-bener moge look. Ini dia mas bro beberapa penampakan lainnya!
Selanjutnya bisa kita simak bagaimana desain knalpot yang ternyata mengambil desain All New R15. Beberapa orang sih berharap bahwa Yamaha bakal mengaplikasikan desain knalpot undebally, tapi ya nampaknya Yamaha berkeinginan lain. Masih dari gambar di atas, kita bisa melihat bagian jok yang ternyata menggunakan model tandem. Namun walau modelnya tandep, tetep jok bagian bekakang terlihat agak tinggi seperti  jok single seater.
Untuk bagian mesin mas bro, diduga kuat mesin Yamaha Xabre Face LIft 2019 ini telah mengaplikasikan teknologi VVA. Hal ini setidaknyabisa kita lihat dari penampakan bagian mesin khususnya di bawah busi, nampak ada sesuatu mirip selang radiator. Nah, kalau di mesin All New Vixion R, piranti tersebut adalah bagian dari VVA.
Otreh mas bro,demikian sedikit ulasan terkait Spy Shot Yamaha Xabre 2018, seetidaknya sudah terlihat gamblang, dan kini tinggal nunggu saja kapan motor ini bakal nongol.