Berita Umum

Heboh Vidio Jokowi Terbang Pake Motor di Pembukaan Asian Games 2018

Heboh Vidio Jokowi Terbang Pake Motor di Pembukaan Asian Games 2018

Jokowi Terbang Pake Motor  by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, tiba-tiba saja heboh pemberitaan terkati Jokowi dipembukaan Asian Games, Heboh Vidio Jokowi Terbang Pake Motor di Pembukaan Asian Games 2018. Ya, kehebohan ini berasal dari opening Ceremony Asian Games 2018 akhirnya digelar di Stadio Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (18/8/2018) pukul 19.00 WIB.

jokowi terbang pake motor di Pembukaan Asian Games 2018
jokowi terbang pake motor di Pembukaan Asian Games 2018

Yup ms bro sekalian, kehebohan ini terjadi sebelum defile kontingen peserta Asian Games 2018 ini dimulai. Muncul sebuah cuplikan vidio Presiden Joko Widodo beraksi dengan menggunakan sebuah sepeda motor. Yang menghebohkan warga, tertutama warganet.

Ya, dalam vidio yang viral di dunia maya ini kira-kira berikut gambarannya :

  • Awalnya terlihat ketika di Istana Negara, Jokowi hendak bertolak ke SUGBK. Ia dikawal oleh sejumlah pengawal. Mendadak rombongan Presiden Jokowi ini teradang oleh rombongan suporter Indonesia yang berbondong-bondong ke Gelora Utama Bung Karno.
  • Beberapa saat stelahnya mongol sebuah moge alias motor gede ditunggangi 2 paspampres dan berhenti di samping mobil yang ditumpangi Jokowi. 2 Paspampres ini kemudian berdiri di pintu mobil Jokowi sampai Jokowi keluar dari mobilnya. Beberapa saat kemudian Jokowi nunggang moge ini dengan mengenakan helm hitam. Sementara itu motor ini dikawal pasukan Paspasmapres.
  • Yang bikin melongo adalah Jokowi langsung tancap gas dan melompati rombongan suporter Indonesia melalui truk yang berada di depannya. Nah, dalamvidio ini digambarkan suasana hening, kemudian rombongan suporter terbengong-bengogn lihatpak Jokowi lompat pakeMoge ini, lalu kemudian keheningan pecah dengan sorakan setelah Jokowi berhasil mendarat.
  • Aseek, pak Jokowi dalam vidio ini digambarkan lihai dalam meliuk-liuk melewati antrean kendaraan dan melakukan stoopie saat masuk ke jalan sempit.
  • Lebih asoy lagi dalam vidio ini pak Jokowi menyempatkan diri berhenti di depan rombongan anak-anak yang menyeberang. Lalu membuka helmnya dan membuat seorang bocah melongo. Ending vidio ini adalah Jokowi tiba di SUGBK, dan menyapa seluruh peserta upacara pembukaan.

Hehe, aseli? ya skenario lah mas bro, stuntman lah,mosokpakpresiden lompat gitu, hahahaha. Ya heboh aja vidionya.

Ini dia vidio Jokowi Terbang Pake Motor di Pembukaan Asian Games 2018 :

https://youtu.be/RuydV4wIElw

Kalau vidionya diblokirsilakan copy link ini gandari lambe turah :

(https://web.facebook.com/Maklambeturah/videos/683506825334903/?hc_location=ufi)

Juozlah,pokoke heboh.

29 komentar pada “Heboh Vidio Jokowi Terbang Pake Motor di Pembukaan Asian Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.