Joni Pemanjat Tiang Bendera di NTT Banjir Hadiah

Joni Pemanjat Tiang Bendera di NTT Banjir Hadiah

Joni Pemanjat Tiang Bendera di NTT Banjir Hadiah
Joni Pemanjat Tiang Bendera di NTT Banjir Hadiah
Joni Pemanjat Tiang Bendera by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, anak kecil yang masih duduk di bangku kelas VII SMPN 1 Silawan, yang melakukan aksi heroik memanjat tiang ternyata mendapat apresiasi dari publik. Banyak pihak yang ingin memberi hadiah kepada Joni. Jadi kabarnya si Joni Pemanjat Tiang Bendera di NTT Banjir Hadiah mas bro.

Sejauh ini salah satunya adalah dari PLN Peduli. Hal ini disampaikan oleh Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali yang enyampaikan bahwa aksi Joni ini adalah dalam rangka menjunjung tinggi rasa nasionalisme dan cinta NKRI. Nah lantaran aksinya ini, Joni pun ditawari beasiswa hingga jenjang pendidikan di perguruan tinggi strata 1 (S1). Muanteb mas bro.
Selanjutnya Wakil Bupati Kabupaten Belu, J. T. Ose Luan yang hadir dalam upacara itu juga melakukan hal serupa dengan PLN, bakal memberi hadiah pada Joni. Bocah SMP ini diminta datang ke kantor wabup (wakil bupati) pada hari Senin (20/8/2018) depan kabarnya untuk diberi bantuan. Bantuan seperti apa memang belum jepas bentuknya mas bro.
Masih ada lagi mas bro, Jumat (17/8/18) malam, ternyata rumah Joni ternyata dipenuhi banyak tamu yang ingin mengapresiasi aksi heroiknya. Terdapat salah satu utusan dari Jakarta diantara para tamu ini yang sengaja datang untuk mengundang Joni dan kedua orang tuanya hadir dalam pembukaan Asian Games, Sabtu (18/8) di Gelora Bung Karno, Jakarta. Weh gile maneteb bener inibocah banjir hadiah.
Dah gitu mas bro, ternyata nggak, hadiah 50 juta telah menanti. Simak statmen Arasy Mytha yang diposting 5 jam lalu berikut :

“Setelah Ustadz Adi Hidayat memberikan 25 juta buat adek kita pemanjat tiang Bendera ini, kini giliran Bang Hotman Paris yg akan memberikan 25 juta buat beli permen 😁😍

Ini dia vidio Hotman Paris bakal kasih 25 juta buat Joni :

Nah, kini Joni dan keluarga langsung berkemas siap-siap berangkat ke Jakarta penuhi undangan dari Jakarta.  Flight dari Kupang ke Jakarta pada hari ini Sabtu (18/8/2018) menghadiri pembukaan Asian Games.
Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Bocah Pemanjat Tiang Bendera di Atambua Bener-bener Terima 25 Jt dari Hotman

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.